Akibat Stres PETRUS Bunuh Diri

Kasih sayang orangtua terhadap anak tidak berbatas. Meski harus meregang nyawa sekalipun, seperti dialami Petrus Bure Palu, warga Magepanda Kabupaten Sikka.

Maumere, citra-news.com – PETRUS BURE PALU (39) seorang warga Dusun Kampung Baru Desa Rategulu Kecamatan Magepanda Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, ditemukan warga setempat dalam kondisi membusuk.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sikka, AKBP Rickson P.M.Situmorang, S.IK melalui bagian Humas dalam siarannya persnya menjelaskan, Petrus (almarhum) ditemukan tewas mengenaskan di pekuburan umum. Berdasarkan laporan Pospol Ndete Almarhum Petrus ditemukan oleh Maria Yovia Goleng (Saksi) dan Selestina Bona (Saksi) pada Sabtu, 8 Desember 2018 sekitar pukul 06.00 Wita.

Kronologis kejadian, korban petrus pergi meninggalkan rumah sejak Rabu 5 Desember 2018 karena stress memikirkan anaknya meninggal sekitar satu minggu lalu. Keluarga korban sudah mencari di sekitar kampung tapi tidak ditemukan. Dan akhirnya pada Sabtu 8 Desember 2018, ditemukan  para saksi mata Goleng dan Bona yang tinggal di sekitar TKP (tempat kejadian perkara) dalam keadaan membusuk dan tergeltak di sekitar lokasi pekuburan umum.

Awalnya masyarakat yang tinggal sekitar TKP merasa tidak nyaman dengan adanya bau tak sedap. Sehingga saksi dan beberapa anggota masyarakat menelusuri asal muasal  bau busuk itu  dan menemukan sesosok mayat tergeletak dan membusuk.

Atas kejadian tersebut saksi dan masyarakat berinisiatif melaporkan kepada pihak kepolisian di Polsek Ndete. Beberapa saat kemudian anggota kepolisian yang ada dengan sigap menerobos TKP.

Tindakan yang telah diambil aparat kepolisian setempat adalah menerima laporan, mendatangi TKP, melakukan TPTPK, mengumpulkan keterangan saksi atas nama Maria Yovia Goleng) dan Selestina Bona, dan mengirim VER. +++ amor-cnc/DUM Polres Sikka

Sumber : DUM Polres Sikka/Armando WS-CNC

Editor : marthen radja

Gambar : Disaksikan warga mayat Petrus tergeletak dan Aparat kepolisian siap melakukan olah TKP di pekuburan umum Magepanda, Kabupaten Sikka, Sabtu 8 Desember 2018.

Foto : Doc.CNC/DUM Polres Sikka

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *