Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

Akibat Stres PETRUS Bunuh Diri

CitraNews

Kasih sayang orangtua terhadap anak tidak berbatas. Meski harus meregang nyawa sekalipun, seperti dialami Petrus Bure Palu, warga Magepanda Kabupaten Sikka.

Maumere, citra-news.com – PETRUS BURE PALU (39) seorang warga Dusun Kampung Baru Desa Rategulu Kecamatan Magepanda Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, ditemukan warga setempat dalam kondisi membusuk.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sikka, AKBP Rickson P.M.Situmorang, S.IK melalui bagian Humas dalam siarannya persnya menjelaskan, Petrus (almarhum) ditemukan tewas mengenaskan di pekuburan umum. Berdasarkan laporan Pospol Ndete Almarhum Petrus ditemukan oleh Maria Yovia Goleng (Saksi) dan Selestina Bona (Saksi) pada Sabtu, 8 Desember 2018 sekitar pukul 06.00 Wita.

Baca Juga :  7 Tahanan Kabur Dibekuk Polres Sikka
Baca Juga :  Kasus Kriminalitas Terus Mendera Wilkum Polres Sikka

Kronologis kejadian, korban petrus pergi meninggalkan rumah sejak Rabu 5 Desember 2018 karena stress memikirkan anaknya meninggal sekitar satu minggu lalu. Keluarga korban sudah mencari di sekitar kampung tapi tidak ditemukan. Dan akhirnya pada Sabtu 8 Desember 2018, ditemukan  para saksi mata Goleng dan Bona yang tinggal di sekitar TKP (tempat kejadian perkara) dalam keadaan membusuk dan tergeltak di sekitar lokasi pekuburan umum.