Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

DPRD NTT Mengedepankan Budaya Kerja Bermutu

CitraNews

Tahun 2018 DPRD Provinsi NTT menghasilkan pekerjaan-pekerjaan yang bermutu. Diantaranya 72 Keputusan dan 9 Perda. Walau begitu tapi dirasa kurang implementasinya oleh rakyat NTT. Karena hasilnya baru sebatas diatas kerja saja.

Kupang, citra-news.com – KETUA DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), ANWAR Puageno mengakui, terkait kerja-kerja DPR selaku wakil rakyat masih banyak hal yang perlu dilakukan pembenahan-pembenahan.

“Terkait kerja-kerja DPR kami sadar betul kalau masih ada cacat dan celah yang secara internal perlu dilakukan pembenahan-pembenahan. Adalah wajar kalau rakyat menilai bahwa kami masih ada banyak kekurangan. Karena memang kami yang duduk di kursi legislative adalah hasil pilihan rakyat. Sehingga wajib hukumnya bagi kami untuk senantiasa memperjuangkan aspirasi-aspirasi rakyat NTT,”ungkap Anwar dalam temu pers dengan sejumlah wartawan di Gedung DPRD Provinsi NTT di bilangan Jl El Tari Kupang, Jumat 21 Desember 2018.

Baca Juga :  Diduga PENGADAAN Beras JPS Covid DIMANIPULASI PT Flobamor
Baca Juga :  JULIE Laiskodat, Orang TEPAT Untuk Kerja NYATA di Sektor PERTANIAN

DidampingI Aleks Take Ofong/Nasdem dan Yunus Takandewa/PDIP (Wakil Ketua), Anwar menjelaskan pada tahun anggaran 2018 DPRD Provinsi NTT mampu menghasilkan 72 keputusan. Terdiri dari 8 Keputusan Badan Musyawarah (Banmus) DPRD NTT, 31 Keputusan Pimpinan DPRD NTT, dan 31 Keptusan DPRD NTT.