Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

RAKYAT Tidak Bicara Soal PERUT Tapi JALAN Akses

CitraNews

Bupati Korinus : Masalah utama yang dihadapi rakyat Kabupaten Kupang umumnya dan khususnya masyarakat Amfoang adalah jalan. Minimnya prasarana jalan dan jembatan di wilayah ini mengakibatkan aksesibilitas ekonomi masyarakat terhambat.

Kupang, citra-news.com – SUDAH dari jaman ke jaman kepemimpinan bangsa ini, kondisi sarana dan prasarana jalan dan jembatan khususnya di Kabupaten Kupang terus memburuk. Potensi ekonomi yang dimiliki masyarakat setempat tidak bisa dipasarkan secara meluas lantaran tidak memadainya jalan yang menjadi akses utama masyarakat.

Hal ini ditegaskan Bupati Kupang, Drs. Korinus Masneno dalam temu pers usai pelantikan di Rumah Jabatan Bupati Kupang, Minggu 7 April 2019. Diketahui, pada hari Ahad ini Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat melantik tiga Bupati dan dan dua Wakil Bupati. Masing-masing Bupati dan Wakil Bupati Kupang, Ende, dan Bupati Ngada.

Baca Juga :  CEGAH Sebaran DBD Warga Kota Kupang Dihimbau TANAM AIR
Baca Juga :  NTT Dianalogikan RAKSASA yang Sedang Tidur

Bupati Korinus mengatakan, malah kebutuhan perut tidak menjadi masalah bagi masyarakat Amfoang khususnya. Jika di Kota Kupang harga beras sekilo Rp 12.000 maka harga beras di Amfoang Timur hanya berkisar Rp 8000-9000. Tapi semua potensi yang ada dan dimiliki masyarakat ini tidak bisa dipasarkan keluar. Karena minimnya prasarana jalan yang menyebabkan terbatasnya mobilitas yang menjadi moda transportasi darat ini.