Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Peran KEJAKSAAN Diperkuat, Yang TIDAK Benar DIBERSIHKAN

CitraNews

Foto Gubernur Viktor (ke-5 dari kiri) foto bersama pada acara Sambut Pisah Kajati NTT di Aston Hotel Kupang, Senin malam 08 Juli 2019. Doc. CNC/humas dan protokol setdanttt.

Gubernur VIKTOR : Saya berharap agar peran kejaksaan terus diperkuat. Selain memperkuat lembaga internal tetapi juga bersama memperkuat Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam mengejar ketertinggalan. Yang tidak benar dibersihkan, yang benar jangan diganggu dan yang kurang benar dibuat jadi benar.

Citra-News.Com, KUPANG – PISAH SAMBUT Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur (Kajati NTT) menaburkan kesan dan harapan. Gubernur NTT, VIKTOR Bungtilu Laiskodat, SH, M.Si berpesan agar Dr. FEBRIE Adriansyah, SH, MH tetap berkarya di tempat tugas yang baru dan selalu membangun komunikasi dengan Pemerintah Provinsi NTT. Dan kepada Kajati NTT yang baru, PATHOR Rahman, SH, MH dapat memberi energy baru untuk NTT.

Baca Juga :  UNGSIKAN Warga, Pulau KOMODO Jadi Area Exclusive KONSERVASI
Baca Juga :  PEMERINTAH Sodorkan Draf RUU Cipta Lapangan Kerja ke DPR

“Sebagai Gubernur saya berharap Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) yang baru dapat memberi energi baru untuk Nusa Tenggara Timur agar dapat terus berbenah dalam mengejar ketertinggalan. Yang tidak benar dibersihkan, yang benar jangan diganggu dan yang kurang benar dibuat jadi benar,”ujar Viktor dalam sambutannya pada acara pisah sambut Kajati NTT di Aston Hotel Kupang, Senin 08 Juli 2019.