Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

1,7 Miliar JATAH Untuk Kebidanan TERENDAP di Bank

CitraNews

Bupati TTS EGUSEN Pieter (EPY) Tahun, ST, MM ketika ditemui di SoE, Selasa 05 November 2019. Doc. CNC/jors tefa-Citra News

Sisi buruk dari hajatan politik demokrasi bagi masyarakat awam politik adalah dugaan korupsi oleh oknum pejabat yang ikut di kontestasi Pemilu. Apalagi sebagai kepala daerah konon memberi ruang kemungkinan lebih luas melakukan hal-hal laknat semacam itu.

Citra-News.Com, SOE – SEDIKITNYA ada sekitar Rp 1,7 miliar dana alokasi khusus untuk para tenaga kebidanan di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). Namun sampai dengan saat ini tidak sepersenpun dana tersebut dinikmati kaum penyelamat jiwa ibu hamil di bumi cendana. Publik mensinyalir dana Jampersal (Jaminan Persalinan) yang sudah diendapkan di Bank sejak tahun 2017 beseta bunganya (laba) telah disalahmanfaatkan oleh oknum pejabat atau mantan  pejabat di Pemkab TTS.

Baca Juga :  Lagi-lagi, Permintaan JOKOWI ke TNI-POLRI Mengundang REAKSI
Baca Juga :  Wagub NTT Benny Litelnoni Terima Mobil Rongsokan

Mantan Bupati TTS, Ir.Paul Mella, M.Si diduga sebagai salah satu obyeknya dan bahkan menjadi top issue dan ramai diviralkan di dunia maya saat ini. Lalu bagamana respons Bupati EPY Tahun terhadap persoalan dana Jampersal yang tidak dicaikan pihak RSUD SoE ini?