Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Presiden JOKOWI Ajak Anggota KORPRI Terus Berinovasi

CitraNews

Pegawai Negeri Sipil (sekarang dengan sebutan ASN-Aparatur Sipil Negara) diharapkan menjadi garda terdepan dalam menjaga persatuan bangsa. Mari terus melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan publik. Dengan teknologi yang semakin canggih, cara kerja kita juga harus berubah. Kecepatan merupakan faktor kunci dalam kesuksesan berkarya. Yang cepat akan mengalahkan yang lambat. Saya mengajak anggota Korpri untuk terus melakukan inovasi.

Baca Juga :  RESMIKAN Proyek JALAN Penghubung di MANGGARAI Barat, Ini PESAN Presiden JOKOWI

Peringatan HUT Korpri ke-48 Tahun 2019 berthemakan, “Korpri Melayani, Berkarya dan Menyatukan Bangsa” ini para ASN lingkup Pemrov NTT berpakaian (baju) Korpri dipadu kain tenun khas NTT.

Ke depan harapan masyarakat terhadap kualitas pelayanan publik akan semakin tinggi. Karenanya, setiap anggota Korpri harus memberikan pelayanan secara profesional. Kita tidak boleh lagi menyelesaikan masalah saat ini dengan cara-cara lama. Melainkan dengan cara-cara kekinian yang lebih cepat,  efektif, efisien dan memberikan dampak jangka panjang.

Baca Juga :  CERITA HEBOH Dari SMKN 5 Kupang di Puncak HUT Ke-78 Kemerdekaan RI

Untuk mewujudkan hal ini, Jokowi meminta para ASN untuk terus melakukan terobosan. Di era 4.0 (Four Zero Point) saat ini pemerintah terus melakukan reformasi birokrasi dengan mengedepankan e-goverment. Terus berinovasi dan berkreasi. Inovasi adalah rohnya birokrasi. “Saya ingin kita semua jadi birokrat yang inovatif. Agar terjadi perubahan dalam cara pandang,  sikap dan bertindak dalam semangat melayani.  ASN  juga harus memiliki media sosial untuk mengetahui keadaan sekitar karena informasi dari warganet lebih cepat diketahui melalui media ini dibandingkan media mainstream, “kata Jokowi.