Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Presiden JOKOWI Ajak Anggota KORPRI Terus Berinovasi

CitraNews

Jokowi juga berharap agar Korpri harus mampu menjadi perekat dan pemersatu bangsa. Korpri bukanlah organisasi politik melainkan organisasi kedinasan yang berfokus pada penyelenggaraan pemerintahan. Itu artinya harus bisa memastikan setiap target dan tujuan dapat terwujud dengan baik.

Baca Juga :  Aduh, Ternyata DIPLINTIR Berita Atlit SUSANTI Naik Pickup

Pengabdian setiap anggota Korpri adalah tegak lurus terhadap bangsa dan bernegara. Anggota Korpri harus menjadi garda terdepan dalam merawat persatuan dan kesatuan bangsa. Menggaungkan secara terus menerus dan membangun kesadaran sebagai bangsa besar dan bangsa pemenang. Menebarkan optimisme dalam setiap gerak langkahnya.

Bertepatan dengan HUT Korpri ini Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat  menyerahkan SK pensiun kepada beberapa PNS lingkup Pemerintah Provinsi NTT yang memasuki masa purna bhakti pada tanggal 1 Desember 2019.

Baca Juga :  ULANG Jadi REKTOR Menantang Kredibilitas DAVID Selan
Baca Juga :  Soal NATUNA Tidak Ada Tawar Menawar KEDAULATAN Indonesia

Tampak hadir pada kesempatan tersebut unsur Forkopimda Provinsi NTT, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ASN Lingkup Pemerintah Provinsi NTT, serta Insan Pers dan undangan lainnya. +++ citra-news.com/humas setdantt