Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Sudah EMPAT Warga Indonesia POSITIIF Corona

Perawat dengan mengenakan pakaian APD (Alat Pelindung Diri) berupa baju Hazmat (Hazardous Material) melayani pasien kedua suspect (terduga penderita) COVID-19 (Corona Virus Desease) di kamar isolasi khusus RSUD dr Iskak, Tulungagung, Jawa Timur, Rabu 04 Maret 2020. Doc.CNC/ Antara Foto.

Setelah Senin 02 Maret 2020 Presiden JOKOWI mengumumkan dua pasien positif Corona. Hingga Jumat 06 Maret 2020 korban bertambah 2 orang lagi.

Citra-News,Com, JAKARTA –JURU BICARA resmi pemerintah untuk penanganan Corona Achmad Yuriantopada Jumat 06 Maret 2020 telah mengumumkan Positif Corona atau COVID-19 di Indonesia bertambah dua.

Baca Juga :  PEMERINTAH Turut Andil Dalam STIGMATISASI Pasien COVID-19

“Kita dapatkan dua orang confirm sebagai kasus 3 dan 4,” kata Yuri di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat 06 Maret 2020). Dengan demikian, sudah ada empat orang yang positif Corona. Yuri mengatakan, “Kasus 1” dan “kasus 2” diumumkan Presiden Joko Widodo pada Senin 02 Maret 2020 lalu. Kasus 3 dan 4 masih terkait dengan kasus 1.

Baca Juga :  AIR KELAPA Baik Untuk Kesehatan Juga Menunjang Diet

Kasus 1 terinfeksi Corona saat berada dalam sebuah acara yang dihadiri 80-an orang, termasuk orang asing. 80 orang ini termasuk pegawai tempat acara berlangsung. 80 orang itu kemudian diidentifikasi satu per satu oleh Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Kepolisian, juga BIN. Kemudian terdeteksi ada 20 orang yang berhubungan langsung dengan kasus 1.