Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Infrastruktur JALAN Permudah Aksesibilitas dan Konektivitas

CitraNews

Demikian halnya, lanjut dia,  tanah pemerintah provinsi NTT di wilayah Manulai 2 Kota Kupang. di lokasi ini pemerintah segera membangun Rumah Sakit Umum Pusat. Yang dilakukan Dinas PUPR adalah membangun jalan lingkungan di sekitar kawasan.

Pagu Dana 2,4 Miliar Lebih

Diketahui bersama program dan kegiatan Dinas PUPR meliputi bidang bina marga, bidang cipta karya, pembangunan sumber daya air dan irigasi, serta penataan dan pengembangan infrastruktur wilayah. Dengan demikian maka yang berkaitan dengan penataan dan pengembangan infrastruktur wilayah menjadi tugas bidang cipta karya.

“Kami menunggu master plan pembangunan Rumah Sakit Pusat di Manulai 2 Kota Kupang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Provinsi NTT. Informasi yang kami peroleh dari kepala bidang cipta karya bahwa pagu dana yang disiapkan untuk membangun jalan lingkungan seputar kawasan rumah sakit, sebesar Rp 2,4 miliar lebih. Persisnya berapa panjang ruas jalan lingkungan yang mau kita bangun, setelah kita terima hasil visibility study  dari Dinas Kesehatan. Namun yang pasti kita intervensi dengan embangunan jalan lingkungan,”tegasnya berulang.

Kika : Ir.MAKSI Y.E Nenabu, MT dan Dr.Drs.ZET Sonny Libing, M.Si. Doc.CNC/marthen radja-Citra News.