Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Update Pandemi COVID-19 Indonesia Kasus SEMBUH Lampaui Positif

Di samping itu Yuri mengatakan ada 15 provinsi yang melaporkan kasus baru di bawah 10 kasus. Ada pula 5 provinsi yang melaporkan tidak ada penambahan kasus baru antara lain Bangka Belitung, Jambi, Kalimantan Barat, Kalimantan Utara, dan Nusa Tenggara Timur. Yuri mengatakan, jumlah kasus itu didapati setelah dilakukan tes terhadap 20.504 spesimen sehingga total spesimen yang telah periksa adalah 1.221.518.

Baca Juga :  Output SMK Dituntut Sertifikat Kompetensi BUKAN Ijazah

Di sisi lain, Yuri juga melaporkan dalam 24 jam terakhir terdapat 2.133 pasien sembuh, sehingga totalnya 45.401 orang. Sedangkan pasien meninggal bertambah 127, totalnya 4.143 orang. Pasien sembuh paling banyak berasal dari Sulawesi Selatan dengan 519 pasien, Jawa Timur 474 pasien sembuh, Jawa Tengah 420 pasien sembuh, DKI Jakarta 326 pasien sembuh.

Selain itu, Bali melaporkan 119 pasien telah pulih, Kalimantan Tengah melaporkan 74 pasien sembuh, dan Kalimantan Selatan melaporkan 30 pasien sembuh. Saat ini total masih terdapat 37.505 orang berstatus suspek (sebelumnya pasien dalam pengawasan).

Baca Juga :  Jadi Agen Be Ju BIS@ Bank NTT, Lidya Taolin : TUMBUHKAN Usaha MIKRO
Baca Juga :  Terlalu MAHAL Tarif Masuk TNK Masyarakat dan Pengusaha Lokal Bikin GADUH

“Saudara-saudara mari pahami penularan masih terus terjadi oleh karena itu patuhi protokol kesehatan gunakan masker jaga jarak kemudian cuci tangan menggunakan sabun,” kata Yuri.

Kasus Corona di Indonesia Ungguli Cina, Lebih dari 84 Ribu