Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

George : GENERASI Muda Harus BISA Menjadi Agen PERUBAHAN

CitraNews

GEORGE M. Hadjoh (kiri) terima berkas siswa PKL dari Kepala SMKN 5 Kupang Dra. SAFIRAH C. Abineno (kanan). Doc. marthen radja/citra-news.com

Lembaga pendidikan formal, informal maupun non formal menjadi arena belajar bagi generasi usia emas (the golden age) untuk membangun bangsa menuju perubahan. INDONESIA BISA lahir dari generasi muda bangsa ini yang memiliki kemampuan komprehensif.

Citra News.Com, KUPANG – KEPALA BIRO Umum Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur (Setda Prov.NTT), GEORGE M. Hadjoh mengatakan, generasi muda adalah agen perubahan. Untuk menjadi the agent of change (agen perubahan) ia harus memiliki kemampuan yang komprehensif. Dan kemampuan akan kecerdasan, skill, dan karakter yang mumpuni ini ditempah melalui lembaga pendidikan.

Hal itu disampaikan George saat beraudiens dengan Kepala SMKN 5 Kupang, Dra. SAFIRAH Cornelia Abineno dan para guru Kompetensi Keahlian (Komli) dari Sekolah Kejuruan tersebut di Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT, Kupang Timor Provinsi NTT, Selasa 04 Agustus 2020.

Dalam acara audiensi nan elegan ini, George mengajak semua pihak untuk ikut terlibat aktif membangun NTT menuju Sejahtera. Tidak kecuali sekolah. Oleh karena itu penempatan 25 siswa SMKN 5 Kupang untuk melakukan magang atau praktek kerja lapangan (PKL) ke gedung Sasando ini menunjukan keterlibatan generasi muda membangun masyarakat NTT menuju sejahtera. Ini tentunya sesuai dengan kemampuan skill mereka (siswa,red) masing-masing.