Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Organisasi PEMUDA Harus Memiliki PROGRAM yang JELAS

CitraNews

Illustrasi Gubernur NTT, VIKTOR Bungtilu Laiskodat. Doc. istimewa

“Dalam kepemimpinan saya bersama pak Wagub Joef Nae Soi menginginkan organisasi pemuda harus memiliki program yang jelas dan terukur. Ini untuk mempermudah evaluasi kepemimpinan dalam sebuah organisasi pada masa periodenya,” pinta Gubernur Viktor.

Citra-News.Com, KUPANG – GUBERNUR Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), VIKTOR Bungtilu Laiskodat mengatakan organisasi pemuda di TT mesti menyesuaikan diri dengan perkembangan dunia yang kian bergerak maju dan memakasa organisasi bersama individu memiliki kemandirian secara ekonomi.

Baca Juga :  ENAM Jabatan LOWONG Pemkot Kupang Gelar SELEKSI Pejabat
Baca Juga :  Pemberian SANTUNAN Oleh JASA RAHARJA Menganut Azas KEBERIMBANGAN

“Organisasi pemuda di NTT mesti meninggalkan gaya lama. Karenma perkembangan dunia kian bergerak maju dari segala aspek kehidupan. Terlebih dari sisi kemandirian ekonomi, organisasi kepemudaan bahkan individu yang terlibat dalam organisasi tersebut,”ujar Gubernur Viktor.

Baca Juga :  GANEF Ajak Masyarakat NTT Turun ke LAUT

Lebih lanjut mantan Ketua Fraksi Nasdem DPR RI itu menginginkan organisasi pemuda harus memilki program yang jelas dan terukur sebagai bahan evaluasi masa kepemimpinan organisasi. Organisasi pemuda juga mesti mendorong pembukaan lapangan kerja baru.