Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

PLTB Dibangun di Perbatasan NTT Indonesia -Timor Leste

CitraNews

Dengan kekayaan alam NTT yang luar biasa tentunya memantik para investor mau berinvestasi di NTT.  Nus Jawa : “…Memberikan kemudahan pelayanan dalam proses perijinan adalah resep ampuh bagi  para investor agar berbondong datang ke NTT…”

Citra-News.Com, KUPANG – KEPALA DINAS Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Nusa Tenggara Timur, MARSIANUS Jawa mengatakan, kunci keberhasilan pembangunan terletak pada pelayanan yang baik dari aparatur pemerintah.

Hal itu dikatakan Nus Jawa-demikian ia akrab disapa, saat dikonfirmasi ketika awak portal berita citra-news.com terkait bidang pelayanan perinjinan yang diberikan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut.

Baca Juga :  Menggunakan Politik Kotor TIDAK Masuk Surga
Baca Juga :  AKHIRNYA Ditandatangani NOTA Kesepakatan KUA PPAS Perubahan

“Hampir semua bidang pelayanan dinas ini mengeluarkan ijin. Dan prosesnya tidak bertele-tele. Kita di pemerintahan ini sesungguhnyaadalah  pelayan masyarakat. Kalau kita melayani dengan baik, cepat, dan mempermudah urusananya, pasti masyarakat akan puas. Apalagi bagi investor yang datang untuk membangun daerah kita. Proses perijinan harus segera bekerja,”kata Nus saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis,  07 Januari 2021.