Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

JAQULINA dan ANGEL, ‘Predator’ Uang Nasabah REBEKA Senilai 3 Miliar

CitraNews

Penuh Intrik dan Rekayasa

Soal voice mail, kata Tarotji, itu adalah permainan atau intrik dari pihak bank Bukopin Kupang mellalui staf bernama Angel bersama dengan Jaqulin.

Dibilang itu suara mama saya, lanjut Tarotji. yang menyatakan setuju uang 3 miliar dipindahkan ke BCA/PT Mahkota. Lalu datang si Jaquline dengan aci Eliim bawa cek kosong. Dan lain-lain rekayasa seolah-olah pelayanan sesuai SOP perbankan.

“Tadi di dalam ruang penyisikan saya dengr juga apa yang dikatakan Angel soal voice mail itu Awalnya dengan durasi 65 detik tadi dikatakn Angel durasinya 48 detik. Inikan su putar balek”, ucap Tarodji.

Menyoal voice mail Angel Timora usai diperiksa beberapa wartawan mengejarnya hingg menaiki kendaraan dengan plat kide B… (Nomor Polisi plat luar NTT)

Wanita tinggi semampai ini didampingi seorang wanita berkerudung. Si Angel bungkam seribu bahasa. Meski dicekoki dengan sejumlah pertanyaan keras awak media.

Sebut saja, Anda disimyalir salah satu ataf Bank Bukopin Kupang, jadi aktor atau predator uang 3 miliar milik nasabah Rebeka Adu Tadak? Si Angel tetap diam sambil mengatur langkah panjang menuju mobil. +++citra-news.com/tim