Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Jefri : Mahalnya HARGA Generator Oksigen TIDAK Sebanding NYAWA Manusia

CitraNews

Walikota Kupang, JEFRI R.Riwu Kore melihat dari dekat mesin oksigen di RSUD SK Lerik Kota Kupang Prov.NTT. Doc.citra-news.com/humaskotakpg

Baru ada di RSUD DK Lerik Kota Kupang Generator Oksigen generasi terbaru dan terbesar di NTT. Barang berharga miliaran rupiah ini dipesan langsung dari Inggris.

Citra-News.Com, KUPANG – WALIKOTA Kupang, JEFRITSON R.Riwu Kore, MM, MH menyatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang menganggarkan sejumlah biaya untuk pengadaan mesin (generator) oksigen.

Baca Juga :  Maksi : DICORET Sejumlah Proyek BUKAN Karena SUKA atau TIDAK Suka

“Kita adakan mesin berkualitas terbaik. Kita tidak mau tanggung-tanggung bantu masyarakat, harus yang terbaik. Berapapun harga yang kita siapkan untuk bantu masyarakat, harga mahal tidak sebanding dengan nyawa orang,”ungkap Jefri kepada wartawan di Kupang, Sabtu 07 Agustus 2021.

Baca Juga :  Ini RUMAH SAKIT Jadi PUSAT Rujukan Pelayanan Penyakit JANTUNG di NTT

0

Kepada wartawan Wali Kota menjelaskan generator oksigen ini sudah dipesan sejak Maret 2021 lalu untuk mengantisipasi kekurangan oksigen di RSUD SK Lerik dan Kota Kupang pada umumnya.

Baca Juga :  SUDAH 38 Kelurahan di KOTA Kupang KELUAR dari Zona MERAH

Jefri mengakui, pandemi Covid 19 yang luar biasa mengakibatkan banyak orang di Indonesia bahkan seluruh dunia yang meninggal karena kekurangan oksigen.