SIAGA Polres SARAI Amankan PELANTIKAN Bupati dan Wakil

Jajaran Polres Kabupatrn Sabu Raijua melaksanakan Apel Siaga, Selasa 07 September 2021. Doc. citra-news.com/nelson

Seubelan : Kita tetap persiapkan pengamanan untuk mengantisipasi pesta dan evoria yang berlebihan dari tim sukses dan para pendukung Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua.

Citra-News.Com, SARAI – KEPALA KEPOLISIAN Resor Sabu Raijua (Kapolres Sarai) AKBP Yakob Seubelan SH mengatakan, proses dan tahapan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua telah berjalan aman, lancar dan baik.

“Tahapan selanjutnya yang sedang ditunggu adalah tahapan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih,” kata Seubelan di Mapolres Sarai, Selasa 07 September 2021.

Mengutip informasi dari Dinas Kominfo Sarai, Nelson Lay, bahwa jajaran kepolisian setempat melalukan pengamanan ekstra ketat. Terutama menyongsong pelantikan Kepala Daerah Sarai.

Kesiapsiagaan aparat anggota Polres Sarai ini sebagai upaya cegah dini adanya pesta dan eforia yang berlebihan dari para pendukung bupati dan wakil bupati terpilih.

“Sambil menunggu kepastian jadwal Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Polres Sabu Raijua, telah membuat rencana pengamanan dibeberapa lokasi termasuk di sekretariat Tim pemenangan,”jelas Seubelan.

Lebih lanjut Seubelan menegaskan, ditegaskan, walaupun pelantikannya diluar Sabu Raijua dalam hal ini di Kupang. Tapi kita tetap persiapkan pengamanan untuk mengantisipasi pesta dan evoria yang berlebihan dari tim sukses dan para pendukung Bupati dan Wakil Bupati.

“Ini kami lakukan mengingat saat ini Sabu Raijua masih berada dalam kondisi pandemi Covid19,” tandasnya.

Seubelan juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menghindari kerumunan banyak orang dan tetap memakai masker. sehingga penyebaran Covid19 dapat berangsur-angsur hilang dari Kabupaten Sabu Raijua. +++ citra-news.com/nelson

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *