Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Hingga MINGGU Ke-4 September 2021 TERSISA DUA Wilayah Zona MERAH

CitraNews

Data perkembangan Kasus Covid 19 di  Kota Kupang  Provinsi NTT hingga Minggu 26 September 2021. Doc. citra-news.com/humaskotakpg

Angka Sembuh pasien Covid19 di Kota Kupang terus meningkat tajam.
Walau demikian warga masyarakat harus selalu waspada dan tetap mentaati Prokes.

Citra-News.Com, KUPANG – SAMPAI DENGAN Minggu keempat September 2021, angka Covid19 di Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) hanya tersisa 2 (dua) wilayah yang masih berada di Zona Merah. Yaitu di Kelurahan Kelapa Lima dan  Kelurahan Namosain.

Baca Juga :  Bupati ROBY Idong Ajak Masyarakat TES HIV/Aids

Demikian Update Monitor Data oleh Tim Satgas Covid19 Kota Kupang yang diterima portal berita citra-news.com, Minggu 26 September 2021.

Baca Juga :  Pemprov NTT Ajak BAYER Indonesia Kerja Bersama Mengatasi STUNTING

Dari data tersebut terpampang pesebaran pandemi Covid19 dengan kondisi hingga Minggu 26 September 2021. Bahwa dari 51 kelurahan yang ada, selain ada dua kelurahan Zona Merah, juga terdapat 30 kelurahan berada di Zona Kuning. Sedangkan ada 8 kelurahan sedang berada di Zona Coklat.

Baca Juga :  SADARKAN Warga, Keluarga JERIKO Sodorkan TELADAN Vaksinasi

Sementara ada 11 kelurahan sudah berada di Zona Hijau. Kesebelas kelurahan tersebut masing-masing Kelurahan Nun Baun Sabu, Nunhila, Nunleu, Oetete, Solor, Tode Kisar, Bonipoi, Fatubesi, Lai Lai Bisi Kopan, Mantasi, dan Kelurahan Merdeka.