Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

ENDANG Lerrich Temui JERIKO, Ada Apa Ini?

CitraNews

Diskusi Alot bertopik Kupang Kota Layak Anak antara Wali Kota Kupang, JEFRI Riwu Kore dengan Sekretaris Dinas P3A Prov. NTT, ENDANG S. Lerrich, Selasa 15 Pebruari 2022. Doc. citra-news.com/ PKP Setda Kota Kpg

Pertemuan putri mantan Wali Kota Kupang S.K Lerrich, ENDANG Susilawati Lerrich dengan Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH atau akrab disapa JERIKO, ternyata ini yang dibicarakan…..

Citra News.Com, KUPANG –
PEMERINTAH KOTA (Pemkot) Kupang berpeluang meraih kembali predikat sebagai Kota Layak Anak tahun 2022.

Baca Juga :  UNBK di SMAN 1 Kupang Pinjam 240 Unit Komputer

Demikian disampaikan Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Provinsi NTT, ENDANG Susilawati Lerrich kepada Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson (JEFRI) R. Riwu Kore, MM, MH, dalam kunjungan kerjanya dan diterima langsung Wali Kota Kupang, Selasa 15 Pebruari kemarin.

Baca Juga :  Sekolah NEGERI Harus Banyak BELAJAR Dari Sekolah SWASTA Unggulan

Endang Lerrich di ruang kerja Wali Kota Kupang mengatakan, Kota Kupang berpeluang meraih kembali penghargaan sebagai Kota Layak Anak. Sebagaimana yang pernah diterima oleh Wali Kota Jeriko pada acara malam penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak yang diselenggarakan di Hotel Four Points, Makassar pada 23 Juli 2019 silam, oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA).