Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Tetesan DARAH Praka WILSON Wujudkan DAMAI di Tanah PAPUA

CitraNews

“Sebagai Gubernur, saya bangga karena salah satu putera NTT dipercayakan oleh korps Marinir untuk mengambil tugas menjadi orang-orang terdepan untuk  mengamankan kedaulatan  bangsa dan negara dari bahaya-bahaya yang ada. Itu kebanggaan yang luar biasa.Tidak semua orang Indonesia memiliki kualitas seperti anak kita yang berani ini,” tuturnya.

Baca Juga :  Jelang PEMILU Modal Asing KABUR dari RI Capai Rp 3,01 TRILIUN

Gubernur Viktor meyakini pengorbanan Praka Wilson tidak akan sia-sia. Tidak ada setetes darah pun yang terbuang percuma.

“Tidak ada darah yang tertumpah secara percuma dari tubuh seorang prajurit sejati yang korbankan dirinya untuk nusa dan bangsa. Kita semua yakin cucuran darah dari para kusuma bangsa yang gugur di Papua akan melahirkan perdamain yang tumbuh di tanah Papua untuk kesejahteraan daerah tersebut dan bangsa Indonesia,” ucap Gubernur Viktor.

Baca Juga :  HLM TPID-GNPIP di Maumere Gubernur VIKTOR Singgung DANA DESA Untuk PEM
Baca Juga :  Bertemu Menteri SAKTI Gubernur VIKTOR Nyatakan SIAP Dukung EKONOMI BIRU

Setelah ibadah penguburan, keluarga menyerahkan secara resmi jasad Praka Wilson kepada TNI Angkatan Laut untuk dimakamkan secara kemiliteran. Acara penguburan militer itu dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal Kupang.