Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

MENAKJUBKAN, Bank NTT Sabet DUA ‘Bintang PENGHARGAAN Sekaligus

CitraNews

Dirut Bank NTT, HARRY Alexander Riwu Kaho. Doc. citra-news.com/istimewa

Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho menerima penghargaan sebagai Top Leader on CSR 2022. Penghargaan diberikan tidak saja kepada pemimpinnya tapi juga kepada lembaga asuhannya.

Citra News.Com, KUPANG – BANK NTT dinyatakan layak menyandang predikat TOP CSR Awards Star 4 tahun 2022.

Predikat ini layak disandang Bank NTT karena dinilai sebagai perusahaan yang berhasil menjalankan program CSR.

Bahwa sistem, kebijakan dan pelaksanaan program CSR oleh Bank NTT berada pada level sangat baik dan mendukung strategi bisnis perusahaan. Baik dimasa pandemi COVID 19 maupun untuk pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Bertempat di Raffles Hotel Jakarta, Rabu 30 Maret 2022 petang, berlangsung kegiatan yang mengusung tema, Being a Responsible Company is the Key Strategy for Business Sustainable Growth (Menjadi Perusahaan yang bertanggungjawab, merupakan kunci strategi untuk pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan) ini, Bank NTT meraih predikat sebagai Top CSR awards 2022 Bintang 4

Baca Juga :  BANK NTT Donasikan Rp 500 Juta SUKSESKAN Porprov 2022

Sementara, pada moment yang sama, Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho pun dinobatkan menerima penghargaan sebagai Top Leader on CSR 2022.

Adapun penghargaan kategori Top Leader on CSR Commitment 2022, merupakan penghargaan yang diberikan kepada pimpinan perusahaan, yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kelengkapan sistem, tata kelola, dan keberhasilan implementasi CSR di perusahaan.

Tidak hanya itu, para leader di perusahaan ini pun dinobatkan sebagai pemimpin yang berkomitmen tinggi dalam implementasi CSR di perusahaannya.

Berada di sejumlah perusahaan terkemuka dari berbagai sektor bisnis yang berasal dari seluruh Indonesia, Bank NTT mendapat kehormatan sebagai penerima Penghargaan Top CSR Awards 2022.

Baca Juga :  Lily Meko : ANTONIUS Kaunang Ketua DPW PB NTT

Diketahui, Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (BPD NTT) atau Bank NTT, salah satu dari 160 Finalis dan diantara 180 kandidat dari sekian nama perusahaan beken. Seperti MMS Group Indonesia, Multi Harapan Utama; Kideco Jaya Agung; Geo Dipa Energi; Yayasan BSM Umat; Indonesia Power; Borneo Indobara; Chandra Asri Petrochemical; Bank BRI; Len Industri, MNC Group; Bank Jatim; Kaltim Prima Coal; Aice Group; Sasa Inti; Suntory Garuda Beverage; Danareksa; Sharp Electronics Indonesia; Pupuk Kaltim; Hero Supermarket; Sucofindo; Asuransi Sinarmas; Asmin Bara Bronang.

Ada juga nama perusahaan terkemuka lainnya, seperti Solusi Bangun Indonesia; Petro Kimia Gresik; Bank Mandiri; Perusahaan Gas Negara; Lembaga Penjamin Simpanan; Taspen; Bank Sumsel Babel; Jasa Sarana, Bank BCA, Astra Internasional, dan Badak NGL.

“Sederetan penghargaan ini diberikan setelah PT. BPD NTT melalui proses penilaian termasuk wawancara oleh dewan juri sehingga berdasarkan sidang pleno, diterbitkanlah keputusan PT. BPD NTT atau Bank NTT sebagai pemenang TOP CSR Awards 2022 Star 4. Dan Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho dinyatakan sebagai pemenang Top Leader on CSR Commitment 2022,” ungkap Ketua Penyelenggara TOP CSR Awards 2022, M. Lutfi Handayani

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Minta DIREVISI Aturan PINJAMAN Daerah

TOP CSR awards star 4 ini diberikan karena sistem, kebijakan dan pelaksanaan oleh Bank NTT berada pada level sangat baik dan mendukung strategi bisnis perusahaan baik dimasa pandemi COVID 19 maupun untuk pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Kasubdiv Promosi Korporasi dan CSR Bank NTT, Egbert E.D Balukh dan Monalisa Buifena selaku staf pada Divisi Corsec & Legal mewakili manajemen Bank NTT menerima penghargaan ini.