Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Sukseskan PESPARANI, Bank NTT Dukung Dana 400 Juta

CitraNews

Tampak Direktur Kepatuhan Bank NTT, Christofel Adoe, didampingi Alex Riwu Kaho menyerahkan secara simbolis bantuan Rp 400 juta dan diterima Frans Salem di Ruang Rapat Direksi Bank NTT Kupang, Selasa (6/9). Doc. citra-news.com/humas bankntt

Sebagai Agent of Development (agen pembangunan) Bank NTT tidak mengenal sekat perbedaan apapun. Tidak terkecuali di bidang agama. Kali ini di acara akbar Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani), Bank NTT hadir di tengah publik dan membantu semampunya.

Citra News.Com, KUPANG – DIREKTUR Utama Bank NTT, HARRY Alexander Riwu Kaho mengajak Panitia Pesparani 2022 agar kedepan dalam kegiatan yang sama, panitia dapat berkoordinasi dengan Bank NTT.

Baca Juga :  TIDAK Urus PROYEK Fisik Tapi Mendatangkan WISATAWAN

“Kami mengharapkan agar kedepan dalam kegiatan yang sama, panitia dapat berkoordinasi dengan Bank NTT. Dengan kekuatan sinergitas dan kolaborasi yang baik, maka kelompok Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) akan bertumbuh,” kata Alex.

Baca Juga :  Alex : Ini JAKET Buatan Siswa SMK Atambua ENAK di Mata NYAMAN di Hati

Dalam pertemuan bersahaja antarpihak Panitia Pespasarani 2022 dan para Direksi Bank NTT tersebut, Dirut Alex menyerahkan dana sebesar Rp 400 juta dan diterima oleh Frans Salem selaku Ketua LP3KD NTT.

Baca Juga :  HAKIM Pengadilan Tinggi MENOLAK Gugatan BANDING Izhak Rihi

Dalam kesempatan itu Dirut Alex mengharapkan agar kiranya partisipasi ini sedikit berkontribusi demi suksesnya kegiatan akbar tersebut.

“Walau jumlahnya yang sedikit dan jauh dari yang dibutuhkan, namun besar harapan kami ini pun memberi arti bagi suksesnya kegiatan Pesparani.”tegas Alex.

Penyerahan dukungan ini berlangsung di ruang rapat direksi, lantai 2 kantor pusat Bank NTT, Selasa 06 September 2022.