Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Berlaga FUTSAL di Bulan Ramadhan, JERIKO Minta Tingkatkan Semangat TOLERANSI

CitraNews

Citra News.Com, KUPANG – WALI KOTA Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH., mengapresiasi kegiatan Turnamen Futsal Kaboax Cup 2022, yang berlangsung di Gedung Olahraga Flobamora Kupang, Sabtu 2 April 2022.

Dikatakan Jeriko- demikian Wali Kota Kupang ini akrab disapa, turnamen yang diselenggarakan kali ini berbeda dan baru pernah terjadi di Kota Kupang. Dimana pemain yang kalah tetap mendapatkan hadiah.

“Channel youtube Kaboax ini sangat cocok dengan suasana NTT dan banyak penggemarnya di NTT. Apabila kegiatan ini disiarkan secara langsung di channel youtube Kaboax, dapat dijadikan tontonan anak muda yang tidak bisa melihat pertandingan secara langsung di GOR,” tuturnya.

Baca Juga :  Pemuka AGAMA Dapat RUMAH Kredit GRATIS Uang Muka

Jeriko mmeminta Kaboax untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang mempromosikan hasil pembangunan yang ada. Terlebih obyek wisata Pantai LLBK dan Pantai Kelapa Lima depan Aston Hotel, dengan membuat konten-konten youtube yang menarik perhatian masyarakat. Baik di Kota Kupang, juga seluruh wilayah NTT, hingga daerah diluar NTT. Sehingga mereka mengetahui perubahan-perubahan yang terjadi di Kota Kupang.

Baca Juga :  PT GMC Diminta SERIUS dan Rekruit Tenaga LOKAL

“Tujuan pembangunan di Pantai LLBK dan Pantai Kelapa Lima sebagai pengembangan ekonomi di Kota Kupang mengingat situasi pandemi Covid 19 ini menyebabkan perekonomian terpuruk”, katanya.

Walikota menambahkan, Kota Kupang meraih Indeks Kota Toleran Award 2021 tingkat nasional dengan menempati peringkat ke IV atau naik satu tingkat dari tahun 2020. Ini berarti Kota Kupang diakui memiliki tingkat persaudaraan, persahabatan, dan toleransi umat beragama sangat tinggi.

Baca Juga :  Wouw, Dua Tahun Berturut PEMKOT Kupang Raih WTP

“Saya berharap seluruh masyarakat terus menjaga toleransi dan kerukunan ini serta saling menghormati satu sama lain, mengingat saudara-saudara muslim memasuki ibadah bulan ramadhan,” pintanya.