Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Berlaga FUTSAL di Bulan Ramadhan, JERIKO Minta Tingkatkan Semangat TOLERANSI

CitraNews

Turut hadir dan mendampingi Walikota Kupang, Anggota DPD RI Dapil NTT, Hilda Manafe-Riwu Kore dan Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) NTT, Jimmy W. B. Sianto.

Hal senada juga disampaikan Ketua AFP NTT, Jimmy W. B. Sianto.
Dikatakannya, setelah Turnamen Futsal Kaboax Cup ini, para tim futsal bisa bergabung dalam turnamen tingkat Kota Kupang bahkan sampai tingkat Provinsi NTT.

Karena turnamen ini, lanjut dia, merupakan salah satu event terbesar dalam 3 (tiga) tahun terakhir. Dan yang membedakannya yaitu yang kalah pun bisa mendapatkan hadiah.

Baca Juga :  Terus BERTAMBAH Angka SEMBUH Covid19 di KOTA Kupang

Jimmy berharap, Futsal Kaboax Cup dapat bekerja sama dengan Walikota Kupang selaku Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kupang periode 2022-2026 untuk membuat event-event seperti ini di waktu mendatang.

Baca Juga :  TENUN Motif Bunga SEPE Melejitkan KOTA Kupang Raih PENGHARGAAN

“Turnamen Futsal Kaboax Cup ini sebagai bentuk kepedulian sejumlah anak muda kreatif Kota Kupang yang tidak hanya sibuk dengan channel youtube-nya menghibur masyarakat dengan konten-konten parodinya. Tetapi bagaimana membangun olahraga di NTT khususnya di Kota Kupang,” tandasnya

Baca Juga :  PENDIDIKAN, Alat Untuk MEMBEDAKAN Manusia Dengan Binatang

Diharapkan kegiatan ini sebagai salah satu persiapan Pra PON di tahun ini mengingat pada turnamen futsal tingkat Provinsi NTT, Kota Kupang selalu menjadi juara.