Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Inovasi BANK NTT Menginspirasi BPD di INDONESIA Datang STUDI Banding

CitraNews

Dirut Bank Sumsel-Babel, Achmad Syamsudin diterima Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho dan Direktur Kepatutan, Christofel Adoe. Ikut hadir, Komisaris Utama, Juvenile Jodjana. Doc. citra-news.com/humas bankntt

Selain menjadi pelopor penggerak ekonomi, Bank NTT juga berinovasi dalam berbagai layanan perbankan.

Citra News.Com, KUPANG – PT. BANK Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (PT. BPD NTT) atau lebih dikenal dengan sebutan Bank NTT, dia tidak saja hadir sebagai pelopor penggerak ekonomi masyarakat NTT, melainkan juga untuk menginspirasi negeri dalam berbagai inovasi dan layanan perbankan.

Baca Juga :  UNIK, Galeri ATM Bank NTT Dari Kontainer BEKAS

Ini terbukti dengan adanya kunjungan para petinggi BPD dari berbagai provinsi di Indonesia. Mereka datang untuk belajar (studi banding) menyangkut pelayanan berbasis digital.

Baca Juga :  MERUSAK Citra Bank NTT Sejumlah MEDIA Online dan Medsos DISERET ke POLISI

Tim media mencatat belum lama ini, sebuah tim dari Bank (BPD) Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat Sulsebar Makassar datang khusus untuk mempelajari mengenai smart bank yang merupakan layanan hybrid, perpaduan antara layanan konvensional dan digital pada Bank NTT.

Baca Juga :  SULAMANDA, Sudah Lama Aku Menanti Anda

Pekan kemarin, Kamis (4/8/2022) Direktur Utama BPD Sumsel Babel Achmad Syamsudin bersama sebuah tim kecil yang dipimpinnya, berkunjung ke NTT, khususnya di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat. Tim ini terdiri dari Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan, Pemimpin Bagian Strategic PR, Media Relation dan CSR.