Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

AYO! Daftarkan Diri Kamu di AJANG Jasa Raharja ROVATION

CitraNews

MUNADI Herlambang – Durektur Hubungan  Kelembagaan Jasa Raharja. Foc. istimewa

Munadi Herlambang : “Dalam penanggulangan kecelakaan lalu lintas, pemerintah tentu tidak bisa berjalan sendiri. Harus ada keterlibatan semua elemen masyarakat, termasuk para mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa,”

Citra News.Com, JAKARTA – DIREKTUR Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja, Munadi Herlambang mengajak khalayak untuk rame-rame mendaftarkan diri di ajang Jasa Rajaharja Road Savety Innovation (JR Rovation).

Baca Juga :  RESMIKAN Proyek JALAN Penghubung di MANGGARAI Barat, Ini PESAN Presiden JOKOWI

Menurutnya, kegiatan JR Rovation dimaksud bertujuan mendorong keterlibatan masyarakat dalam keselamatan berlalu lintas.

Kegiatan ini adalah sebuah ajang penghargaan bagi para inovator muda (gen z), dalam hal ini mahasiswa, yang berhasil menciptakan inovasi di bidang keselamatan berkendara. Sehingga turut berperan aktif dalam upaya menurunkan angka kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga :  NTT 'Nusa Tiada Tara' Punya Sejuta POTENSI Mampu Menjadi PENYUMBANG Kemakmuran NEGARA

Kegiatan JR Rovation adalah salah satu bentuk dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), yang tertuang dalam Peraturan Menteri Badan Usaha Milik Negara RI Nomor: PER-05/MBU/04/2021 tanggal 8 April 2021. Dimana Program TJSL BUMN menjadi bagian dari pendekatan bisnis perusahaan.

Baca Juga :  Gegara FGD Soal EBT Kadis PK NTT dan Direktur Politeknik Undana SEPAKAT Berkantor di SMKN 3 Kupang

JR-Rovation, kata Munadi, menjadi kesempatan bagi para mahasiswa untuk turut berperan aktif dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas di Tanah Air.

Melalui kegiatan ini, lanjut Munadi, mahasiswa bisa menyampaikan karya-karya terbaik mereka. Yang nantinya tidak menutup kemungkinan untuk dipergunakan sebagai alat pendukung instansi berwenang dalam menanggulangi kecelakaan lalu lintas.