Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

AYO! Daftarkan Diri Kamu di AJANG Jasa Raharja ROVATION

CitraNews

(b) Peserta mengirimkan dokumen inovasi dan kegiatan yang terdiri atas proposal serta pernyataan, bahwa inovasi merupakan karya sendiri/orisinil, dibuat diatas materai 10.000.

Untuk Kategori Science yang berkeselamatan dan Sosial yang berkeselamatan

Syarat: (a) Perseorangan atau kelompok dengan membawa nama universitas/perguruan tinggi; (b) Berstatus mahasiswa aktif, ditunjukan dengan membawa kartu mahasiswa dari universitas/perguruan tinggi; (c) Peserta berasal dari universitas yang sudah bekerja sama dengan Jasa Raharja.

Baca Juga :  Ini ALASAN Gubernur NTT CABUT Pergub Nomor 85 Tahun 2022

Kriteria: (a) Karya yang diikutsertakan adalah karya asli atau orisinil bukan plagiat, dan belum dipatenkan; (b) Karya yang diikutsertakan tidak sedang dilombakan di acara lain; (c) Karya yang diikutsertakan berdampak pada keselamatan berlalu lintas.

Baca Juga :  Menhub Tindak Tegas Maskapai Penerbangan yang Naikan Tarif

Selamat berinovasi untuk memberikan manfaat dalam mewujudkan lalu lintas jalan yang berkeselamatan demi kesejahteraan bangsa.

Baca Juga :  Kain TENUN Bendera MERAH PUTIH 100 Meter LAHIR dari Rahim NEGERI di Timur Matahari (*Part 1)

Informasi lebih lanjut, silakan hubungi: HUMAS JASA RAHARJA Kantor Pusat Jasa Raharja Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C–2 Jakarta 12920 Telepon : 021 – 5203454Faksimile : 021 – 5220284Website : www.jasaraharja.co.idE–mail : humas@jasaraharja.co.id2  +++ citra-news.com/humas jrkpg