Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

JASA RAHARJA Gelar Pelatihan GAWAT Darurat dan P3K Bagi Tour Guide di LABUAN BAJO

CitraNews

Pose bersama peserta pelatihan Gawat Darurat dan P3K untuk para guide dan pelaku pariwisata di Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat Flores Provinsi NTT. Doc. citra-news.com/humas jasaraharja

Herlambang : Pelatihan dilaksanakan guna menjaga reputasi Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Labuan Bajo sebagai objek wisata yang aman dan nyaman.

Citra News.Com, LABUAN BAJO – DALAM RANGKA mendukung keselamatan wisatawan di Labuan Bajo, Jasa Raharja menggelar Pelatihan Gawat Darurat dan P3K (Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan) khususnya bagi kalangan Tour Guide dan pelaku pariwisata.

Baca Juga :  MEMBURU Tabungan DOLAR Presiden JOKOWI dan Para Menterinya
Baca Juga :  MARI KITA Ciptakan Rasa AMAN dan NYAMAN di Momentum KTT ASEAN

Acara tersebut digelar di Aula Gereja Paroki Bunda Segala Bangsa, Wae Kusambi, Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo, Labuan Bajo, NTT pada Kamis 27 Oktober 2022.

Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja, Munadi Herlambang mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan pemahaman dan pengetahuan terkait penanganan kondisi kegawatdaruratan bagi wisatawan.

Baca Juga :  Presiden JOKOWI Ajak Anggota KORPRI Terus Berinovasi

Hal itu menjadi penting dalam menjaga reputasi Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Labuan Bajo sebagai objek wisata yang aman dan nyaman.