Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

George Hadjoh : ASN Harus Menjadi PELAKU Yang MELAYANI

CitraNews

Penjabat Wali Kota Kupang, GEORGE Hadjoh beri Penggargaan kepada ASN, di Kupang NTT, Selasa 29 November 2022. Doc. citra-news.com/PKP setdakotakpg

George Hadjoh mengingatkan warga Kota Kupang kalau pemerintah saat ini sedang mempersiapkan diri menghadapi krisis ekonomi yang diprediksi melanda dunia pada tahun 2023 mendatang. Berikut langkah konkrit yang harus dilakukan….

Citra News.Com, KUPANG –
PENJABAT Wali Kota Kupang, GEORGE M. Hadjoh, SH menyampaikan masyarakat saat ini sangat mengharapkan kualitas pelayanan publik yang tinggi.

Baca Juga :  INGKAR JANJI Ketua Partai BERKARYA NTT Kecewakan Pengurus Partai

“Spirit sebagai pelayanan masyarakat (publik, red) Aparatur Sipil Negara (ASN) harus lebih kuat ditanamkan dalam hati sanubari dan diwujudkan menjadi pelaku yang melayani secara profesional,” tegasnya.

Untuk memenuhi harapan masyarakat ini, setiap anggota KORPRI harus memiliki karakter dasar sebagai birokrasi yang melayani serta berkarya bagi bangsa dan negara.

Baca Juga :  2,2 Juta Nomor Seluler Pakai Satu NIK

Lebih jauh dia mengatakan, dengan teknologi yang semakin canggih, cara bekerja kita juga harus berubah. Kecepatan merupakan faktor kunci kesuksesan dalam berkarya. Yang cepat akan mengalahkan yang lambat.

Saat ini, kata George Hadjoh, pemerintah sedang mempersiapkan diri menghadapi krisis ekonomi yang diprediksi melanda dunia pada tahun 2023 mendatang.

Terkiat hal mini Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dalam arahannya pada rapat pengendalian inflasi daerah yang diselenggarakan secara rutin setiap hari Senin berharap agar pemerintah daerah melakukan 6 langkah konkret.

Baca Juga :  Bom TIDAK BOLEH Terjadi di NTT

Sebut dia, Melaksanakan operasi pasar murah; Melaksanakan sidak ke pasar dan distributor agar tidak menahan barang; Kerja sama dengan daerah penghasil komoditi untuk kelancaran pasokan,; Berikut, Lakukan Gerakan Menanam; Merealisasikan Biaya Tidak Terduga (BTT); serta Dukungan transportasi dari APBD.