Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Penghargaan GCG dan Risk Management KADO akhir Tahun Untuk BANK NTT

CitraNews

Durektur Utama Bank NTT,  HARRY Alexander Riwu Kaho. Doc. istimewa.

Serta kecukupan kualitas dan kuantitas yang membawahi manajemen risiko (sertifikasi, latar belakang Pendidikan dan pengalaman). Juga audit dan audit internal, hukum dan reputasi serta finance.

Adapun dewan juri yang dilibatkan yakni penasehat, Prof. Roy Sembel, MBA, PhD, CSA (Dewan pakar keuangan, Investasi), dan ketua dewan juri, Dr. Dewi Hanggaraeni, MBA, CA, CACP (Dekan FEB dan FKD Universitas Pertamina, Ketua Umum Perhimpunan Penggiat Tatakelolaa, Risiko dan Kepatuhan) serta anggotanya Alan Yazid Bbus, MB (Wakil Ketua Perhimpunan Penggiat Tatakelola, Risiko dan Kepatuhan Indonesia).

Baca Juga :  PERTAMA di Indonesia DPW IMO NTT Helat Webinar Prokes COVID-19
Baca Juga :  ENAM SUKU Desa Oelnasi TOLAK Pihak KEHUTANAN Tanam PILAR di Tanah ULAYAT

Atas kriteria-kriteria inilah, Indonesia Risk Management Award V-2022 diberikan kepada Bank NTT 5th The Best Indonesia GCG Management VII-2021.

Dengan kategori aset Rp 15 T-Rp. 20 T Regional Development Bank) dan Indonesia Risk Management Award V-2022 diberikan kepada Bank NTT 5Th The Best Indonesia Enterprise Risk Management V-2022 dengan kategori aset Rp 15 Triliun sampai dengan Rp 20 Triliun (Regional Development Bank). +++ citra-news.com/humas bankntt