Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

MENEPI Sejenak ke Ruang KONTROVERSI SMAN 6 Kupang (*/Bagian Satu)

CitraNews

Saat tiba pahi dinihari Gubernur VIKTOR Bungtilu Laiskidat diselendangi kain adat oleh HENDRIK Hati- Kepala SMAN 6 Kupang, Jumat 03 Maret 2023. Doc. marthen/citra-news.com

*) Penulis : marthen radja

Gubernur Viktor : “…karena SMAN 6 Kupang yang paling pertama kali bikin heboh di ini satu republik …”

Citra News.Com, KUPANG – KEBIJAKAN Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (Pemprov NTT) untuk siswa SMA/SMK masuk sekolah pada pukul 05.30 Wita, menuai kontroversi. Beredar meluas di dunia maya (dumay) media sosial, lebih banyak elemen masyarakat yang tolak tinimbang setuju.

Baca Juga :  Bertemu Menteri SAKTI Gubernur VIKTOR Nyatakan SIAP Dukung EKONOMI BIRU

Menjawab wartawan soal kontroversi bahwa ada pro dan kontra, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat menyampaikan terima kasih.

“Iya kita ucapkan terima kasih. Karena kalau tidak ada pro dan kotra kan tidak jadi dilaksanakan,” kata Gubernur Viktor ketika berkunjung ke SMAN 6 Kupang, Jumat 03 Maret 2023.

Baca Juga :  Muhadjir: KORBAN Bencana Seroja BERHAK Terima DANA Stimulan

Bahkan dia meminta untuk tidak boleh membenci yang pro terutama orang yang kontra. Semua pikiran-pikiran yang dibangun dalam republik ini khususnya untuk NTT, pastinya perhatiannya akan baik. Tidak ada yang buruk mereka. Perspektif itu karena mereka tidak dapat informasi yang cukup. Bahwa semua kecintaan itu untuk membangun NTT.

Baca Juga :  Linus: VAKSINASI 'Goes to School' Bentuk KASIH SAYANG Seorang Bunda JULIE

Kita tidak boleh menganggap mereka jelek, sambug dia. Karena mereka tidak mendapatkan cukup informasi.

“Nah, berkaitan dengan hal itu makanya ada yang menahan diri. Tapi kita harus menerimanya dengan besar hati. Bahwa semua kecintaan itu untuk NTT”, tegasnya.

Termasuk pernyataan penolakan dari anggota DPRD NTT? tanya wartawan.