Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Di Hari PASKAH Gubernur VIKTOR MENANGIS, Ada APA?

CitraNews

Gubernur NTT, VIKTOR Bungtilu Laiskodat di Gereja St. Pius X Mukun, Kabupaten Manggarai Timur, Minggu 17 April 2022. Doc. citra-news.com/humas bankntt

Gubernur Viktor : “…bila dipercaya, saya akan terus bekerja dan bila harinya datang, saya ingin…”

Citra News.Com, BORONG – WAKIL Bupati Manggarai Timur, Jagur Stefanus telah tiada. Namun sosoknya terus dikenang rakyat. Apalagi seorang gubernur/kepala daerah yang dipandang sebagai “bapaknya” rakyat.

Diketahui, kepulangan sang Wakil Bupati Manggarai Timur ini pada masa kepemimpinan Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef A. Nae Soi (Gubernur dan Wakil Gubernur NTT). Dua sosok yang dalam masa kepemimpinannya melejitkan  visi, ” NTT Bangkit Menuju Sejahtera’ dengan misi program pembangunan yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan nyata masyarakat di Provinsi NTT. Dan program-program nyata itu kini tengah giat-giatnya terlaksana.  Seperti infrastruktur jalan, kelistrikan,  dan air yang oleh Wagub Nae Soi menyebutnya JALA.

Baca Juga :  SENTILAN MIRING Gubernur VIKTOR Di Momentum PERESMIAN Kantor BANK NTT Cabang WAIBAKUL
Baca Juga :  Hawaii

Untuk jalan  akses misalnya,  hampir menyebar di seluruh titik di kabupaten/kota se-Provinsi NTT. Tentunya diprioritaskan pada ruas-ruas jalan akses dari dan ke kantong-kantong ekonomi. ia mau tidak mau atau suka tidak suka harus terbangun apik

Untuk Infrastruktur jalan meski harus menghadapi kendala pembiayaannya, tapi sebagai bapak rakyat ‘ada jalan lain menuju roma’. Entah dengan cara pinjaman daerah atau pinjaman ke pihak ketiga. Sehingga dapat membangun jalan demi menjawab kebutuhan aksesibilitas ekonomi masyarakat.

Baca Juga :  Tetesan DARAH Praka WILSON Wujudkan DAMAI di Tanah PAPUA

Mengingat kebutuhan rakyat Manggarai Timur yang belum dijangkau karena terkendala dana pembangunannya. Maka Gubernur Viktor dalam kunjungan kerjanya kali ini, ia kembali menapaki bumi Congkacae dengan mengantongi sejumlah misi perekonomian.

Dalam kunjungannya ini Gubernur Viktor berkesempatan mengikuti Misa Paskah di Gereja St. Pius X Mukun, Kabupaten Manggarai Timur, Minggu 17 April 2022.