Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

NASABAH Bank NTT Raih Hadiah PERTAMA Rp 100 Juta Tabungan SIMPEDA

CitraNews

Direktur Utama Bank NTT, HARRY Alexander Riwu Kaho menerima hadiah utama Rp 100 juta pada Undian Nasional Tabungan Simpeda. Doc. istimewa

Asosisi Bank Daerah (Asbada) membukukan, Modal Inti BPD Se-Indonesia pada posisi Desember 2022 mencapai Rp 100.06 triliun Atau naik yoy (year ini year) sebesar 6,98 persen dari Rp 93.54 triliun.

Citra News.Com, PADANG – BANK Pembangunan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur (BPD NTT) atau Bank NTT terpilih menjadi salah satu dari 4 (empat) Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang berhasil meraih Hadiah I (pertama) saat Undian Nasional Tabungan Simpeda di Padang.

Baca Juga :  KREDIT Mikro MERDEKA Bantu Peternak NTT Pulih Lebih CEPAT Bangkit Lebih KUAT

Kepada para pemenang yakni nasabah dari Bank Bengkulu, nasabah dari Bank Sulselbar, dan nasabah dari Bank NTT, serta nasabah dari Bank Nagari, masing-masingnya diberi hadiah uang senilai Rp100 juta.

Diketahui, Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) kembali melaksanakan penarikan Undian Nasional Tabungan Simpeda di Truntum Hotel, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Kamis 09 Maret 2023. Penarikan Undian Nasional serupa pernah sukses sebelumnya yang diselenggarakan di Kendari.

Dalam rilis yang diterima dari Asbanda Media Center, Minggu (12/3), demikian tulis portal berita mediantt.com, bahwa program Panen Rejeki Bank BPD Periode ke-2 Tahun ke-33, 2023 merupakan Undian Nasional Tabungan Simpeda. Dan kali ini bertindak sebagai tuan rumah penyelenggaraan adalah Bank Nagari.

Baca Juga :  PENGADILAN Agama Kupang NAIK Kelas Perlu Diimbangi Budaya KERJA

Acara penarikan undian untuk menentukan hadiah utama sebesar Rp 500 juta Undian Nasional Tabungan Simpeda BPD Seluruh Indonesia periode ke-2 tahun ke-33 di Kota Padang, berlangsung meriah.

Ratusan tamu yang menyaksikan langsung di Ballroom Hotel Truntum, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (9/3) malam.

Tetamu dibuatnya berdebar-debar saat pengundian dilakukan. Tampak videotron besar di tengah panggung menampilkan 10 deret angka yang bergulir cepat secara acak. Ia akan menampilkan nomor rekening terpilih ketika diperintahkan untuk berhenti.

Baca Juga :  TAMAN Edukasi REMPAH Buah INOVASI Cerdas SMAN 6 Kupang

Proses pengundian diawali dengan pembukaan segel yang menyimpan dua flashdisk oleh perwakilan Notaris, perwakilan Dinas Sosial Sumatera Barat, serta perwakilan dari kepolisian.

Sebelum penentuan hadiah utama, diawali dengan pencarian 4 pemenang untuk Hadiah I masing-masing mendapat Rp 100 juta.

Wakil Ketua Umum II Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) Fidri Arnaldy mendapat kesempatan pertama yang memerintahkan agar 10 deret angka di videotron diacak selama beberapa saat lalu memerintahkan lagi untuk dihentikan.