Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Gubernur VIKTOR Berharap JAMKRIDA Jadi Tulang Punggung UMKM

Editor: Redaksi
CitraNews

Peresmian Kantor PT Jamkrida ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat, di Kupang, Selasa 21 Maret 2023. Doc. citra-news.com/biro APim

Citra News.Com, KUPANG – GUBERNUR Provinsi Nusa Tenggara Timur, VIKTOR Bungtilu Laiskodat menolak dengan tegas bahwa UMKM dilihat sebagia kelompok uang perlu dikasihani.

“Itu pemahaman yang keliru. Denyut nadi pembangunan dapat diukur dari seberapa banyak sebuah daerah mampu memberikan kekuatan pada UMKM. Dan bapak Presiden selalu mendorong UMKM untuk terus bertumbuh dan berkembang sebagai tulang punggung kekuatan ekonomi”, tegas Gubernur Viktor saat peresmian Gedung Kantor Baru PT. Jamkrida (Perseroda) NTT di Kupang, Selasa 23 Maret 2023.

Baca Juga :  PRIORITAS Bangun Infrastruktur JALAN di 5 Kabupaten
Baca Juga :  AMBURADUL Infrastruktur di Destinasi Wisata FATUMNASI

Kehadiran Gedung Kantor Baru PT. Jamkrida (Perseroda) NTT di Jalan R. Suprapto, No. 15 Kelurahan Oebobo, Kota Kupang, diharapkan dapat semakin memberikan pelayanan Terbaik bagi Nusa Tenggara Timur.

“Saya dari jauh saja lihat ini gedung hebat betul. Karena itu saya ingin mendorong agar dengan gedung yang begini mewah, Jamkrida harus menjadi tulang punggung untuk membawa kebahagiaan khususnya kepada mereka yang hidup didalam Usaha Mikro Kecil Menengah”, tegasnya.

Baca Juga :  MERESMIKAN Kancab BANK NTT di Ngada, Ini PESAN Pj. Gubernur NTT

Jadi kalau ditangan Jamkrida itu nanti ada 100.000 UMKM yang bertumbuh, lanjut dia, maka Jamkrida sedang menjaga fondasi kekuatan ekonomi sosial masyarakat Nusa Tenggara Timur dengan baik.

Sumber: Biro Administrasi Pimpinan Setda NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan PAD, PT Jamkrida, UMKM. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab PAD, PT Jamkrida, UMKM.