Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Sekolah NEGERI Harus Banyak BELAJAR Dari Sekolah SWASTA Unggulan

Reporter: PKP Setda Kota KupangEditor: Redaksi
CitraNews

George mengaku kagum dengan pola pendidikan di sekolah tersebut yang menurutnya sudah jauh lebih berkembang. Para siswa TK dan SD sudah menguasai percakapan sederhana dalam bahasa Inggris.

Dia juga mengapresiasi ketertiban dan kebersihan sekolah tersebut. Karena itu Penjabat Wali Kota Kupang minta para kepala sekolah negeri untuk tidak perlu malu dan ragu berkunjung ke sekolah-sekolah swasta unggulan.

“Para kepala sekolah negeri tidsk perlu malu atau ragu untuk belajar serta mengadopsi pola pendidikan dan pembinaan yang diterapkan di sekolah-sekolah swasta unggulan,” kata George

Baca Juga :  Pemerintah dan GEREJA Bersatu Membangun SDM
Baca Juga :  SD Ini Jadi ROLE MODEL Sekolah TERTIB dan BERSIH

Dia juga berharap agar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang membantu memfasilitasi agar sekolah-sekolah swasta unggulan di Kota Kupan. Agar berkenan menerima kunjungan dan berbagi pengalaman kepada sekolah-sekolah negeri.

Baca Juga :  SMPN 6 Nekamese Terapkan Pembelajaran LURING

Dengan demikian diharapkan ada perubahan mindset. Baik pada pengajar maupun peserta didik dan pola pendidikan sekolah-sekolah di Kota Kupang bisa sejalan, tandasnya.

Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Susteran Canossa, MIPA, Bahasa Inggris. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Susteran Canossa, MIPA, Bahasa Inggris.