Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Sekolah NEGERI Harus Banyak BELAJAR Dari Sekolah SWASTA Unggulan

Reporter: PKP Setda Kota KupangEditor: Redaksi
CitraNews

Selain penguasaan bahasa Inggris sebagai bahasa dunia, George juga minta para kepala sekolah untuk memberi perhatian serius pada kebersihan lingkungan sekolah. Terutama peningkatan disiplin dan kejujuran siswa serta penguasaan mata pelajaran matematika dan ilmu pengetahuan alam (MIPA).

Baca Juga :  UPG 1945 Kupang TIDAK Membisniskan Pendidikan

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala Sekolah Nusa Cendana International Pluss School (NCIPS) Kupang, Emanuel N. Huler, Kepsek SDI fatukoa, Der. Y. Kore, S.Pd, Kepsek SD GMIT Oepura, Sanci A. Kelin, S.Pd, Kepsek SDI Maulafa, Juliana Klaver, S.Pd dan Kepsek SDI Oepura 2, Antonia B. Geroda, S.Pd.

Diketahui, pertemuan bersama para kepala sekolah SD dan SMP Kota Kupang merupakan agenda rutin Penjabat Wali Kota Kupang setiap pagi pada hari Senin sampai Jumat salam pekan.

Baca Juga :  DUKUNG Pembagunan MASJID Al Fatah BANK NTT Bantu Rp125 JUTA
Baca Juga :  Tinggi Curah Hujan Suplay Air Sawah Tadah Hujan

Hal ini dimaksudkn untuk memberi arahan sekaligus berdiskusi tentang upaya peningkatan kualitas pendidikan di Kota Kupang.  +++ citra-news.com/ PKP_ans

Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Susteran Canossa, MIPA, Bahasa Inggris. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Susteran Canossa, MIPA, Bahasa Inggris.