Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

AYODHIA Kalake PASTI Dilantik Jadi PENJABAT Gubernur NTT

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Penjabat Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur, AYODHIA Kalake. Doc. citra-news.com/istimewa

Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia Kalake dan Ny. Sofiana Milawati tiba di Kupang Kamis 07 September 2023.  Selamat Datang dan selamat berkarya di bumi Flobamora Nusa Terus Tumbuh – NTT

Citra News.Com, JAKARTA – PADA hari Senin 04 September 2023 bertempat di Sasana Bhakti Praja, Gedung C, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta dilaksanakan gladi persiapan Pelantikan Penjabat Gubernur NTT.

Ada dua sesi gladi yang dipandu tim protokol Kemendagri. Pertama gladi pelantikan Ayodhia Kalake – Penjabat Gubernur NTT. Dan kedua gladi pelantikan Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK yakni ibu Sofiana Milawati.

Gladi yang dilaksanakan oleh Protokol Kemendagri tersebut merupakan persiapan akhir menjelang acara Pelantikan yang dilangsungkan pada hari Selasa, tanggal 5 September 2023 oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian atas nama Presiden Joko Widodo di Sasana Bakti Praja, Gedung C, Kantor Kemendagri.

Acara pelantikan tersebut dijadwalkan dimulai pukul 09.00 WIB dengan menghadirkan unsur Forkopimda dari masing-masing daerah.