Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

AYODHIA Kalake PASTI Dilantik Jadi PENJABAT Gubernur NTT

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Penjabat Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur, AYODHIA Kalake. Doc. citra-news.com/istimewa

Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia Kalake dan Ny. Sofiana Milawati tiba di Kupang Kamis 07 September 2023.  Selamat Datang dan selamat berkarya di bumi Flobamora Nusa Terus Tumbuh – NTT

Citra News.Com, JAKARTA – PADA hari Senin 04 September 2023 bertempat di Sasana Bhakti Praja, Gedung C, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta dilaksanakan gladi persiapan Pelantikan Penjabat Gubernur NTT.

Baca Juga :  Penghargaan GCG dan Risk Management KADO akhir Tahun Untuk BANK NTT

Ada dua sesi gladi yang dipandu tim protokol Kemendagri. Pertama gladi pelantikan Ayodhia Kalake – Penjabat Gubernur NTT. Dan kedua gladi pelantikan Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK yakni ibu Sofiana Milawati.

Baca Juga :  KEDUBES Australia PUJI Pembanguan di KOTA Kupang Semakin MENGGELIAT

Gladi yang dilaksanakan oleh Protokol Kemendagri tersebut merupakan persiapan akhir menjelang acara Pelantikan yang dilangsungkan pada hari Selasa, tanggal 5 September 2023 oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian atas nama Presiden Joko Widodo di Sasana Bakti Praja, Gedung C, Kantor Kemendagri.

Baca Juga :  Pemenang Pilkada 2018 Tak Jauh dari Hasil Survei

Acara pelantikan tersebut dijadwalkan dimulai pukul 09.00 WIB dengan menghadirkan unsur Forkopimda dari masing-masing daerah.