Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

AYODHIA Lanjutkan VISI NTT Bangkit Menuju Sejahtera

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

AYODHIA Kalake dan VIKTOR Bungtilu Laiskodat usai Sertijab di Sasana Bhakti Praja, Gedung C, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta, Selasa 05 September 2023) pagi. Doc. citra-news.com/biro APim

Viktor Laiskodat : “Pak Penjabat Gubernur NTT, Saya menyerahkan memori jabatan Gubernur ini kepada Pak Penjabat. Selamat mengabdi dalam membangun Provinsi Nusa Tenggara Timur…..”

Citra News.Com, JAKARTA – AYODHIA G. L. Kalake, SH, MDC, resmi dilantik Menteri Dalam Negeri (Mendagri) TITO Karnavian, jadi Penjabat Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur (Pj. Gubernur NTT).

Menariknya, putra berdarah Adonara ini melanjutkan visi NTT yang diemban VIKTOR -JOSEF yakni NTT Bangkit Menuju NTT Sejahtera.

Dia menyampaikan mengajak meski dengan versi yang berbeda namun punya makna sama. “Mari bersama kita bangun tekad untuk membuat NTT lebih baik lagi”.

Baca Juga :  NTT Sentra Pengembangan GARAM Nasional

Usai pelaksanaan pelantikan Penjabat Gubernur oleh Mendagri, pada tempat yang sama dilaksanakan serah terima jabatan dari VIKTOR Bungtilu Laiskodat ke AYODHIA Kalake.

Acara tersebut ditandai dengan penyerahan memori serah terima jabatan dari Viktor Bungtilu Laiskodat sebagai Gubernur NTT periode 2018-2023 kepada Ayodhia Kalake selaku Pj Gubernur NTT yang baru.

Turut hadir dalam acara Sertijab tersebut Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023 Josef Adreanus Nae Soi, Ketua DPRD Provinsi NTT Emi Nomleni, Wakil Ketua DPRD NTT Ince Sayuna.

Juga hadir unsur Forkompimda Provinsi NTT, Pj Ketua TP PKK Provinsi NTT Sofiana Milawati, Ketua TP PKK Prov. NTT periode 2018-2023 Julie Sutrisno Laiskodat, Wakil Ketua TP PKK Prov. NTT periode 2018-2023 Maria Fransiska Djogo. Dan juga Pimpinan Perangkat Daerah lingkup Pemprov. NTT.

Baca Juga :  SEKDA Kosmas BERKISAH Tentang TUGAS Hingga Larangan AYODHIA Selaku PENJABAT Gubernur

Dalam momentum tersebut, Viktor Bungtilu Laiskodat menyampaikan ucapan selamat dalam mengemban tugas dan tanggung jawab serta pengabdian kepada Ayodhia Kalake selaku Pj Gubernur NTT yang baru. Viktor Laiskodat pun juga menitipkan pesan kepada Pj Gubernur NTT sebagai penerusnya tersebut dalam menahkodai Bumi Flobamorata.

“Pak Penjabat Gubernur NTT, Saya menyerahkan memori jabatan Gubernur ini kepada Pak Penjabat. Selamat mengabdi dalam membangun Provinsi Nusa Tenggara Timur menjadi lebih baik lagi. Kami titipkan Provinsi Nusa Tenggara Timur Tercinta ini untuk keberlanjutan NTT bangkit menuju NTT Sejahtera. Tuhan memberkati kita semua”, ucap Viktor disambut tepuk tangan para undangan yang hadir pada saat itu.

Baca Juga :  TEKAD Menopang EKONOMI Warga Desa Terpencil dan TERBELAKANG

Pj Gubernur Ayodhia Kalake mengapresiasi atas pengabdian Viktor Laiskodat dan Josef Nae Soi selama memimpin NTT. Dia juga mengharapkan dukungan dari semua pihak dalam tugasnya sebagai Pj. Gubernur NTT yang baru.

“Terima kasih kepada Bapak Viktor Laiskodat dan Bapak Josef Nae Soi, Gubernur dan Wakil Gubernur NTT masa bhakti 2018-2023. Atas segala dedikasi dan pengabdiannya kepada Provinsi NTT”, ungkap Ayodhia.

Melalui momentum yang bermartabat ini, lanjut dia, saya (Ayodhia Kalake, red) mengajak kita semua untuk satukan kekuatan, kita maanfaatkan potensi yang ada.

“Mari bersama kita bangun tekad untuk membuat NTT lebih baik lagi”, ucap Ayodhia.