Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Saat Gelar BAZAR UMKM 2400 Anak Terima Kado NATAL dari Bank NTT

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Selain itu penyerahan bantuan bagi fasiltas kesehatan dengan total nilai Rp.1.150.000.000 (Satu Miliar Seratus Lima Puluh Juta Rupiah).

Ada dua fasilitas kesehatan (Faskes) yang menerima bantuan stunting. Yaitu Perwakilan UPTD Puskesmas Oesapa dan Perwakilan UPTD Puskesmas Alak dengan nilai bantuan masing-masing sebesar Rp50.000.000 (Lima puluh Juta Rupiah)

“Bantuan ini merupakan upaya Bank NTT dalam mengurangi angka stunting di NTT. Setidaknya ada kurang lebih 2400 anak yang telah menerima bantuan makanan pokok dan makanan tambahan yang telah disalurkan bagi seluruh anak-anak di NTT dalam upaya penurunan stunting,” kata Alex.

Baca Juga :  Partai DEMOKRAT Bantu MODAL Usaha Dagang SIRIH Asongan
Baca Juga :  DOLFI Sebut 'Tujuh Fakta Rendah" Dunia Pendidikan di NTT

Di acara puncak tersebut juga dimeriahkan dengan lomba Kidung Natal yang diikuti oleh siswa/i SMA/SMK Se-Kota Kupang.   Ada beberapa peserta lomba mendapat juaradan fibetikan ‘kado’Natal oleh Bank NTT.  +++ citra-news.com/humas banktt

Baca Juga :  BANK NTT Merentang Sayap Bisnis Dengan Aplikasi GO NTT

 

Sumber: Humas Bank NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Pencegahan Stunting, Bank NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pencegahan Stunting, Bank NTT.