Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Ini PESAN Safirah Saat MELEPASPISAH 511 Siswa SMKN 5 Kupang

CitraNews

Dra. SAFIRAH C. Abineno saat memberikan sambutan pada acara Penamatan Siswa SMKN 5 Kupang, Jumat 02 Juni 2022. Doc. marthen radja/citra-news.com

Citra News.Com, KUPANG – KEPALA Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 5 Kupang, Dra. SAFIRAH Cornelia Abineno menyatakan bahwa hasil tidak pernah mengkianati proses.

Pernyataan itu disampaikan SAFIRA saat melepaspisah (penamatan, red) siswa SMKN 5 Kupang Kelas XII dan Kelas XIII tahun pelajaran 2021/2022. Acara penamatan tersebut bertepatan dengan HUT SMKN 5 Kupang ke-16, dan digelar di halaman sekolah pada Jumat 03 Juni 2022.

Baca Juga :  BMPS NTT ‘Tularkan Virus’ Budaya LITERASI
Baca Juga :  Ada Ketimpangan Soal Tata Laksana Pendidikan

Dikatakannya, para siswa yang mengikuti ujian sekolah pada tahun pelajaran 2021/2022, berjumlah 511 orang. Dan dinyatakan lulus berjumlah 510 orang.

“Untuk para siswaku yang dilepaspisah hari ini. Bahwa ada suka dan duka selama menjani proses pelajaran. Ada canda tawa dan air mata yang menghiasi perjalanan dan perjuangan kita. Namun apa yang sudah ditabur itu telah berbuah manis dan tuaiannya dirasakan anak-anakku sekalian. Kata orang bijak bahwa hasil tidak akan pernah mengkianati proses,” ucap Safirah.

Baca Juga :  SMK PK Gandeng Institusi Pasangan Lumpuhkan GAPTEK