Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

SMART Branch System Bikin Bank TERBESAR India AJAK Bank NTT KERJASAMA

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho (kiri) saat menyqmbut tamu istimewa dari  State Bank of India atasnama Mr. Sanjay Kumar Sing di Kantor Pusat Bank NTT Kupang, Senin 22 January 2024. Doc. humas banknt

Alex Riwu Kaho: Ajakan kerjasama Bank terbesar di India ini adalah sebuah energi positif yang…..

Citra News.Com, KUPANG – PARA petinggi State Bank of India Indonesia (SBII), yang kantor pusatnya di Mumbai, India, melakukan kunjungan sekaligus study banding ke Bank NTT.

Baca Juga :  Alex : Bank NTT di Masa COVID19 Tidak Ada PHK

Director of Finance & IT State Bank of India, Mr. Sanjay Kumar Sing mengatakan, kami datang dari India dari bank yang terbesar di sana. Yang sahamnya mayoritas dimiliki oleh pemerintah India.

Humas Bank NTT Melansir, kedatangan tamu istimewa dari Perusahaan perbankan dan jasa keuangan terbesar di India (State Bank of India) di Kantor Pusat Bank NTT ini karena menaruh simpati yang besar terkait dengan layanan Smart Branch System yang selama ini diterapkan oleh Bank NTT.

Baca Juga :  Irfan : Situasi Pandemi Covid19 MUTU Pendidikan BUKAN Hal Utama

Mereka yang berkunjung ke Bank NTT, yakni Mr. Sanjay Kumar Sing (Director of Finance & IT), Mr. Sandeep Pawa ( IT Head Division), serta Agung Wibawa Putra (VP Operation Division). Mereka didampingi tim dari Fortress Data Services (FDS) yakni Seno Purwoadi (Direktur) dan Amira Ghina (Account Manager).

Baca Juga :  Linus: VAKSINASI 'Goes to School' Bentuk KASIH SAYANG Seorang Bunda JULIE

Tim kecil ini diterima Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho didampingi Direktur Dana dan Treasury, Johanis Landu Praing, Direktur Kredit, Paulus Stefen Messakh, Direktur Kepatuhan, Christofel Adoe, dan para Kepala Divisi (Kadiv).

Sumber: Press Release Humas Bank NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan State Bank of India, Bank NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab State Bank of India, Bank NTT.