Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

FANTASTIS Sudah 7,1 Miliar HASIL KREDIT Kendaraan Bermotor TANPA DP Bank NTT

CitraNews

Aksi SPG Metropolitan dari berbagai dealer/showroom kendaraan bermotor di Kota Kupang menjemput niat calon kreditur. Doc. citra-news.com/humas bankntt

Bank NTT bukukan Rp 7, 1 Miliar hasil transaksi dari KKB Free Down Payment. Padahal baru dua bulanan atau tepatnya 62 hari pasca launching. Bukankah terbilang fantastis?

Citra News.Com, KUPANG – KREDIT TANPA Uang Muka atau free down payment (Bebas DP) hanya ada di Bank NTT.

Baca Juga :  Menuju SDM UNGGUL Kemenhub Gelar Diklat Pember

Iya, sejauh ini belum ada kabar untuk dikabar-kabari tentang kredit kendaraan bermotor, termasuk Alsintan (peralatan mesin pertanian) tanpa uang muka dari perbankan manapun. Boleh di-recheck.

“Tapi yang pasti pihak manajemen Bank NTT punya kajian mendalam. Sehingga dia bisa (berani, red) mengambil langkah yang tidak lazim ini,” ungkap Dirut Bank NTT, Alex Riwu Kaho didampingi Paulus Stefen Messakh, kepada wartawan usai Launching KKB FREE DP di Lippo Plaza Kupang, Minggu, 29 Mei 2022.

Baca Juga :  BANK NTT Melabuhkan Ekspansi BISNIS Layanan DIGITAL di Waterfront City

Terhitung sejak 29 Mei 2022 dimana pada hari itu panitia infokan, pihaknya mencatat Rp 2,1 milar lebih. Bayangkan! Itu berarti kian besar animo masyarakat akan KKB Nol Persen Uang Muka.

Jika ditambahkan transaksinya hingga 29 Juli 2022 maka klop sudah. Bahwa ia baru dalam tempo 62 hari pasca launching, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) Tanpa DP oleh Bank NTT meraih sukses. Dengan jumlah kendaraan (semua type dan merk) ada 47 unit.

Baca Juga :  Seandainya Anak Manusia Jadi Komodo

Mengutip siaran pers Bagian Humas Bank NTT, bahwa ini sebuah prestasi gemilang yang dicatatkan oleh Bank NTT. Khususnya untuk program yang inovatif Kredit Kendaraan Bermotor (KKB).