Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

BOBBY Pakh Sebut PAUD INVESTASI Awal Membangun GENERASI Emas 2045

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

BOBBY Pakh, SH, M.Kn pada sebuah acara silahturahmi di Amarasi Kabupaten Kupang Prov.NTT. Doc. citra-news.com/istimewa

Citra News.Com, KUPANG – PARA ahli pendidikan dan para orang tua semakin menyadari bahwa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) adalah investasi awal dalam pendidikan anak. Hal ini merupakan kunci untuk membentuk individu yang berkualitas.

Dalam sebuah wawancara dengan awak Portal berita citra-news.com, YERAKH Almodat Bobilex Pakh alias BOBBY Pakh, SH, M.Kn mengatakan bahwa Pendidikan Anak Usia Dini telah menjadi sorotan utama dalam upaya membangun fondasi kuat bagi masa depan generasi muda.

Baca Juga :  ENAM SUKU Desa Oelnasi TOLAK Pihak KEHUTANAN Tanam PILAR di Tanah ULAYAT

Itulah sebabnya dalam program pembangunan, pemerintah selalu menempatkan Pendidikan dan Kesehatan merupakan program prioritas.

“Saya yakin jika semua stakeholder punya spirit yang sama membangun sumver daya manusia (SDM) yang mumpuni maka bisa tecapai langkah kita untuk menuju generasi emas 2024 ,” tuturnya.

Baca Juga :  Funny Ways To Ask To Hook Up Online Website for Hookups

Menurut Bobby Pakh yang adalah PPAT dan Notaris ini, pihaknya sudah banyak membantu menerbitkan akta pendirian yang diajukan dari yayasan di lembaga keagamaan.

Ada sebuah lembaga PAUD di wilayah Amarasi Kabupten Kupang yang sudah beroperasi. Namun mutlak perlu mendapat perhatian dari pemerintah dan DPRD.

Baca Juga :  PEMILIK Tanah Ulayat Oesusu DIKEPUNG PILAR Kehutanan, Begini Pernyataan BOBBY Pakh

Lantaran setiap tahun mengalami pertumbuhan dari sisi kuantitatif (jumlah). Jika secara kuantitatif terus mengalami peningkatan maka sejalan dengan itu dari sisi kualitas pun harus ada peningkatan.

Itu artinya, lanjut Bobby, perlu kesiapan tenaga pendidikan dan kependidikan. Tapi sayangnya terkendala pada pemberian insentif yamg jauh dibawah standar UMR.

Sumber: Bobby Pakh
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan upah Minimum Regional 2024, Lembaga Pendidikan Swasta. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab upah Minimum Regional 2024, Lembaga Pendidikan Swasta.