Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

RAPAT Konsinyering PERCEPAT Kerjasama Bank NTT Dengan Bank DKI

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Tampak Plt. Dirut Bank NTT, John Praing (ke-2 dari kiri) memperlihakan Dokumen Rapat Konsinyering Kerjasama KUB antara Bank NTT dengan Bank DKI di Jakarta, Selasa 21 Mei 2024. Doc. citra-news.com/humas bankntt

Citra News.Com, JAKARTA – LANGKAH Cepat yang diambil Pelaksana Teknis Direktur Utama (Plt. Dirut) Bank NTT, Yohanis Landu Praing menjadi babak baru dalam urusan kerjasama Bank NTT dengan Bank DKI.

Pasalnya, kerjasama Kelompok Usaha Bersama (KUB) antara Bank NTT dan Bank DKI dimaksud baru mendapat persetujuan dalam forum Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) Bank NTT pada tanggal 8 Mei 2024.

Baca Juga :  Gegara FGD Soal EBT Kadis PK NTT dan Direktur Politeknik Undana SEPAKAT Berkantor di SMKN 3 Kupang
Baca Juga :  KKPD Bank NTT Permudah TRANSAKSI Semua Keuangan PEMDA

Setelah mendapat restu dari forum RUPS LB jadi Plt. Dirut Bank NTT, Yohanis Landu Praing alias John Praing langsung “tancap gas” melakukan Rapat Konsinyering di Jakarta.

Hal ini juga sebagai tindaklanjut atas keputusan RUPS LB Bank NTT pada Rabu tanggal 8 Mei 2024, tentang persetujuan kerjasama KUB antara Bank NTT dan Bank DKI.

Baca Juga :  Jadi Agen Be Ju BIS@ Bank NTT, Lidya Taolin : TUMBUHKAN Usaha MIKRO

Adapun langkah taktis nan strategis dari John Praing terkait kerjasama Bank NTT dengan Bank DKI. Antara lain, pembentukan Tim Gugus Tugas KUB dan melakukan rapat konsinyering dan membahas persiapan rencana KUB dan kolaborasi business matching antara Bank NTT dan Bank DKI.

Sumber: Humas Bank NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Bank NTT, Modal Inti Minimum, OJK. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Bank NTT, Modal Inti Minimum, OJK.