Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Untuk Peningkatan SDM di NTT, Bunda JULIE Laiskodat Beri BUKTI Bukan LIP SERVICE

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Anggota DPR RI dari DAPIL NTT I (Satu). JILIE Sutrisno Laiskodat.  Doc. citra-news.com/istimewa

Maria Yohana Meo alias YANI, gadis asal kota Ende Flores – bumi Pancasila ini bisa kuliah S2 di IPMI International School. Politisi siapakah yang meringankan langkah Yani? Berikut nukilannya…..

Citra News.Com, KUPANG – ANGGOTA Komisi IV DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, JULIE Sutrisno Laiskodat memberikan perhatian penuh terhadap perkembangan dan peningkatan sumber daya manusia (SDM) masyarakat di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Juga :  INI Hal BARU Dari DEKRANASDA NTT Bikin ADPRD Komisi II TERCENGANG

Bentuk perhatian Bunda Julie – demikian isteri Viktor Bungtilu Laiskodat ini akrab disapa, dia lakukan bukan karena isteri dari mantan Gubernur NTT.

Akan tetapi karena terdorong oleh niat luhurnya semasa Viktor Bungtilu Laiskodat jadi Gubernur NTT (periode 2018-2023) peningkatan SDM jadi misi progran pembangunan di Provinsi NTT.

Dan misi ini telah pula memberi bukti bahwa ada sejumlah lulusan SMA/SMK diberikan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi.

Baca Juga :  575 Anggota DPR Periode 2019-2024 RESMI DILANTIK

Julie S. Laiskodat dan Viktor Bungtilu Laidkodat. Doc. citra-news.com/istimewa

Ada juga sebagai tenaga kerja di banyak perusahaan dalam maupun di luar negeri, sambil kuliah. Seperti program Ausbiding kerjasama pemerintah NTT- Indonesia dengan pemerintah Jerman.

“Jadi pemberian beasiswa dan hal kemanusiaan lainnya untuk masyarakat NTT ini, bunda Julie lakukan dengan ikhlas hati,” demikian Elas Jawamara dari Bagian Humas Partai Nasdem Provinsi NTT.

Baca Juga :  UNIK, Bunda JULIE Laiskodat TOS Kenegaraan Pakai TUAK Manis Dalam HAIK

Ada data dan fakta, tambah Elas, yang Bunda Julie lakukan demi perkembangan dan peningkataan SDM di NTT.

“Iya tidak sekadar janji verbal atau lip service seperti kebanyakan orang bila sedang menjabat. Akan tetapi bunda JULIE sudah memberi bukti”, ungkapnya.

Bahwa setelah berakhirnya masa jabatan sang suaminya, Bunda Julie pun tidak patah arang. Pemberian beasiswa dan atau penyiapan lapangan pekerjaan bagi angkatan kerja bagi anak NTT terus dilakukannya.

Sumber: Hunas Partai NASDEM Prov. NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Partai NASDEM, Kain Tenun NTT VIKTOR Bungtilu Laiskodat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Partai NASDEM, Kain Tenun NTT VIKTOR Bungtilu Laiskodat.