Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

ALO dan BLEGUR Berikhtiar Membangun KOTA Kupang dalam Balutan KASIH yang BENAR

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Kika : ERENS Blegur dan ALO Dando nyatakan siap maju bertarung di Pilkada Kota Kupang 2024. Doc. marthen radja/citra-news com

Citra News.Com, KUPANG – PARA bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah kian bertebaran mendaftar ke hampir semua Parpol. Tiada hari tanpa mendaftar tidak terkecuali  ke Parpol non seat sekalipun.

Fakta ini berbeda dengan dua kandidat, Aloysius Dando dan Erens Blegur. Keduanya tidak ingin terburu-buru menebar pesona di kontestasi Pilkada Kota Kupang kali ini.

Baca Juga :  BERTAMBAH Lagi 107 Orang Kasus COVID-19 di KOTA KUPANG

“Saya baru mendaftar di beberapa Parpol di Kota Kupang. Dari dinamika yang saya ikuti akhirnya saya putuskan untuk mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Wali Kita Kupang periode 2024 – 2029”, demikian Erens di Kupang, Rabu 29 Mei 2024.

Baca Juga :  JEFRI Riwu Kore PAMIT, Yes Loudoe : KUBUR Semua DINAMIKA Dalam Proses POLITIK

Diketahui Erens adalah mantan Kepala Pegadaian Kupang. Dia mengaku baru pensiun tanggal 01 Mei 2024. Pria energik yang sarat dengan pengalaman berorganisasi ini memandang sudah saatnya ia bergelut di dunia politik praktis.

Baca Juga :  GEORGE Sebut ALASAN Ini HAKKA Tionghoa PENTING Ada di KOTA Kupang

“Di dunia bisnis manajemen perusahaan BUMN saya sudah lalui. Sama juga di pemerintahan yang diurus adalah masyarakat. Kuncibya bagaimana kita berupaya meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat melalui program-program aksi”, tuturnya.

Sumber: Alo Dando dan Erens Blegur
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Pilkada Serentak 2024, Kontestasi Pemilu. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pilkada Serentak 2024, Kontestasi Pemilu.