Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Jiwa Sosial yang Tinggi

CitraNews

Tepatnya pada usia yang baru memasuki 14 tahun, Iman sudah bergelut di bidang bisnis, bahkan sampai berjualan pernik-pernik yang berkaitan dengan Harry Potter di situs blog miliknya.

Tapi di samping kecintaannya terhadap serial yang dibintangi Harry James Potter tersebut, jiwa sosial Iman sudah terlihat menonjol sejak usia dini. Saat itu minat dan ketertarikannya pada dunia kerelawanan dan pengembangan masyarakat tumbuh. Ia memulai aktivitas sosialnya pada usia sepuluh tahun. Sejak kecil itu ia mendapati kenyataan bahwa banyak anak mampu tak begitu peduli terhadap buku pelajaran.

Sementara itu, banyak anak yang tak mampu sangat membutuhkan buku. Jiwa sosialnya terasah dengan melihat sekitar. Saat usia 10 tahun, Iman lantas meletakkan rak buku di teras rumahnya agar setiap anak bisa membaca. Dia juga menerima sumbangan kawan-kawannya, untuk dibaca anak-anak lainnya.

Baca Juga :  Hasil DONASI Dari Rekening BANK NTT PEDULI Untuk Aldo TERBUKTI
Baca Juga :  MENEPI Sejenak ke Ruang KONTROVERSI, SMAN 6 Kupang Kian VIRAL Semakin DICINTAI (*/Bagian Dua)

“Sejak saat itu juga saya meraih sejumlah penghargaan bergengsi khususnya dalam aktivitas saya mempromosikan dan memperjuangkan hak-hak anak dan dialog antarbudaya,” ungkap Iman.