Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Si Hitam ‘Fortuner’ Terbakar Mobnas DH 5

CitraNews

Kupang, citranews.com – HARI itu Rabu, 11 April 2018, sebuah mobil merek Toyota Fortuner warna hitam ludes terbakar di Desa Kakan, Kecamatan Kuanfatu, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Berdasarkan informasi yang diperoleh citra-news.com mobil pelat hitam dengan nomor polisi DH 1980 BL dan dikemudikan Rudi Maunino itu diduga telah berganti pelat mobil. Dari sebelumnya pelat Merah bernomor Polisi DH 5 ke pelat hitam.

Untuk diketahui kendaraan pelat Merah atau kendaraan dinas dipakai sebagai kendaraan operasional pejabat daerah. Baik pejabat negara tingkat provinsi dan juga kabupaten/kota yang masih aktif untuk kelancaran tugas-tugas pelayanan kemasyarakatan.

Baca Juga :  FNASDEM Menilai Gubernur VIKTOR Berhasil Melobi PEMPUS Untuk Kelola Bersama TNK

Dugaan berganti pelat hitam dari mobil dinas DH 5 (Toyota Fortuner warna hitam) yang lazimnya dipakai Wakil Gubernur (Wagub) NTT itu membuat Badan Pengawas Pemilu Provinsi Nusa Tenggara Timur (Bawaslu NTT) menerjunkan Tim untuk menginvestigasi  kasus kebakaran mobil dinas (Mobnas) Wagub NTT non aktif, Benny Alexander Litelnoni.

Baca Juga :  RAKYAT NTT Jangan Dibikin GALAU dengan Intrik EKSEKUTIF

Si Hitam Fortuner itu membawa rombongan kampanye pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018-2013 Benny Kabur Harman – Benny Alexander Litelnoni atau dengan tagline HARMONI, terbakar dalam perjalanan di Desa Kakan, Kecamatan Kuanfatu, Kabupaten TTS. Paket HARMONI diluncurkan oleh Parpol pengusung Partai Demokrat, PKPI, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).