Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Raih Opini WTP Itu Sulit Tapi Lebih Sulit Mempertahankan

CitraNews

Tidak bedanya dengan Pemerintah Provinsi NTT, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sikka juga pada tahun 2017 lagi-lagi meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Sedikkit berbeda Pemkab Sikka baru dua tahun berturut-turut tapi Pemprov NTT sudah 3 tahun berturut-turut meraih prestasi WTP sekaligus jadi prestise itu.

Baca Juga :  JALAN Prioritas SATU Musrenbangdes Watudiran

Kupang, citra-news.com – TOREHAN prestasi dalam pengelolaan keuangan dan pembangunan daerah dengan sebutan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), adalah kebanggan bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sikka. Opini WTP ini juga membuktikan kalau pelaksanaan pembangunan di Nian Tanah Sikka yang dinahkodai Drs. Yoseph Ansar Rera dan Drs. Paulus Nong Susar, senantiasa sukses adanya.

Terhadap fakta tersebut, Plt Bupati Sikka, Drs. Paulus Nong Susar memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pak Sekda beserta segenap pimpinan dan staf OPD Kabupaten Sikka. Juga kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Kabupaten Sikka yang dengan caranya masing-masing sesuai dengan Tupoksinya telah bekerja keras. Sehingga LKP Kabupaten Sikka tahun 2017 tetap mendapat penilaian opini WTP oleh Perwakilan BPK Provinsi NTT.