Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

‘SAKSI BISU’ Kursi DPRD NTT di Pandapat Akhir Fraksi

CitraNews

Ebu Tho: Dari Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) secara khusus menyampaikan proficiat kepada pasangan calon (Paslon) ‘VICTORY – JOS’ yang sudah mendulang suara lebih banyak dari tiga Paslon lainnya pada Pilgub NTT tanggal 27 Juni 2018.

Kupang, citra-news.com – PASCA Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) tanggal 27 Juni 2018, DPRD Provinsi NTT menggelar Rapat Paripurna Pendapat Akhir Fraksi Terhadap Laporan Pertanggungjawaban Atas Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Provinsi NTT Tahun Anggaran (TA) 2017.

Mirisnya, dalam rapat dewan kali ini banyak tempat duduk kosong. Baik di jejeran kursi anggota DPRD NTT (legislatif) maupun pada deretan kursi eselonering birokrat (eksekutif). Meskipun ada seribu satu macam alasan untuk atasannya masing-masing.

Baca Juga :  MEGAWATI Beri Arahan Agar MENANG 60 Persen di PILKADA 2020

Khususnya Pilkada di 1kabupaten dan Pilgub di NTT, Kasintus Proklamasi Ebu Tho di ruang Komisi I DPRD NTT, Jumat 29 Juni 2018 kepada citra-news.com mengatakan, hasil Pilgub NTT dimana sesuai perhitungan cepat (quick count) Paslon Vicktory – Jos menempati urutan teratas. Fraksi Gerindra menyampaikan apresiasi dan proficiat untuk Paslon Vicktory – Jos. Meskipun sedang dalam proses perhitungan hingga ke KPU nantinya. Akan tetapi dari pergerakan angka yang ada sudah tidak jauh berbeda dengan hasil quick count.

“Seperti dalam Pendapat Akhir Fraksi Gerindra, kata Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD NTT itu, kami menyampakan terima kasih kepada pemerintah dan aparat keamanan TNI dan Polri serta seluruh masyarakat NTT. Yang telah menjaga suasana jalannya pelaksanaan Pemilukada 27 Juni 2018. Sehingga semua berjalan dengan tertib dan aman tanpa adanya gangguan yang berarti,”kata Ebu Tho.